MENU
icon label
image label
blacklogo

Audisi Superman: Legacy Dibuka, Ini Bocoran Nama Aktor yang Ikut

MAY 22, 2023@16:23 WIB | 488 Views

Audisi untuk film Superman: Legacy sudah dibuka dari 15 Mei lalu. Namun James Gunn sang sutradara masih belum mendapatkan aktor utama yang akan berperan sebagai Clark Kent.

Dilansir Deadline, dalam seminggu kemarin sudah banyak aktor dan aktris ternama yang mengirimkan rekaman audisi untuk film ini. Sejumlah nama-nama terkenal dikabarkan mengincar peran sebagai Clark Kent/Superman, Lois Lane, dan Lex Luthor.

Meskipun belum ada langkah besar dalam proses tersebut, ada beberapa bintang besar sedang dipertimbangkan untuk memerankan Superman, antara lain Nicholas Hoult, David Corenswet, Jacob Elordi, dan Andrew Richardson.

Sementara di aktris ada nama Emma Mackey, Rachel Brosnahan, Phoebe Dynevor dan Samara Weaving yang bersaing untuk peran Lois Lane. Untuk karakter Lex Luthor, James Gunn sedikit memberikan petunjuk untuk aktor yang berminat dengan menyebut membutuhkan karakter yang disebut dengan ''Apex.

Ini adalah referensi untuk Apex Lex Luthor dari komik yang digambarkan penjahat yang memilki kekuatan super. Karakter ini memilki ciri yang berbeda dari Lex Luthor biasa.

Proses kasting masih terus berlangsung, namun Gunn belum dan tidak berencana membeberkan nama-nama yang ikut audisi. Salah satu kabar yang diungkapkannya adalah ia baru saja menemukan satu orang yang tepat dan sudah resmi dipilih bermain di Superman: Legacy.

Gunn tidak memberikan petunjuk peran apa yang akan diberikan kepada aktor terpilih itu. Ia hanya bilang orang tersebut termasuk baru dan tidak pernah terafiliasi dunia Superman sebelumnya.

Sangat menarik melihat ambisi James Gunn membangun dinasti DC Universe ini, khusus untuk film pertamanya Superman:Legacy. Film ini dipastikan akan menjadi pondasi kuat untuk membentuk jaringan-jaringan maya yang membentuk universe DC di masa depan dan bukan tidak mungkin mengalahkan MCU. [wic/timBX].

Tags :

#
superman: legacy,
#
audisi superman,
#
james gunn

X