MENU
icon label
image label
blacklogo

Anthony Mackie akan Menjadi Pemeran Utama dalam Sekuel Keempat Captain America

AUG 19, 2021@10:05 WIB | 206 Views

Menurut Deadline, bintang dalam serial The Falcon and the Winter Soldier (2021), Anthony Mackie, secara resmi telah ditunjuk untuk menjadi pemeran utama dalam film Captain America 4. Mackie berperan sebagai Falcon dalam lima film MCU, dan penampilan perdananya adalah dalam film Captain America: The Winter Soldier (2014) dan mengambil alih peran Steve Rogers sebagai Captain America di bagian akhir serial The Falcon and the Winter Soldier. Bagi para penggemar Marvel, ini dianggap sebagai debut yang lama tertunda untuk Mackie berperan sebagai karakter utama dalam film superhero MCU.

Belum jelas apakah lawan main Mackie, Sebastian Stan, yang memerankan Bucky Barnes di MCU (dan yang terbaru di The Falcon and the Winter Soldier), juga akan ikut ambil bagian dalam sekuel keempat Captain America yang saat ini belum diberi judul resmi. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, terkenal karena menutup rapat detail plot dan karakter dalam film yang akan dirilis pada, jadi ada kemungkinan besar untuk mengetahui sedikit detail plot kita harus menunggu trailer pertama. 

Laporan yang mengkonfirmasi sekuel keempat Captain America pertama kali muncul pada bulan April, dan pada saat itu dikabarkan bahwa film tersebut akan melanjutkan kisah The Falcon dan karakter Winter Soldier, dan akan berfokus kepada Sam Wilson, alter ego terbaru Cap yang diperankan oleh Mackie. Dengan konfirmasi hari ini, sepertinya kita mungkin akan melihat Mackie sebagai Captain America di film-film MCU ke depannya.

Naskah Captain America 4 sedang ditulis langsung oleh penulis yang juga menangani The Falcon and the Winter Soldier, yaitu Malcom Spellman dan didampingi oleh Dalan Musson. Marvel Studios dilaporkan belum memutuskan sutradara untuk film Captain America yang akan dibintangi oleh Mackie ini. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
marvel,
#
captain america,
#
anthony mackie,
#
sekuel,
#
rekomendasi film,
#
berita film