MENU
icon label
image label
blacklogo

Anggota Awal Avengers Selamat. Ini Alasannya!

JUL 04, 2018@13:40 WIB | 291 Views

(Avengers: Infinity War masih menyisakan banyak pertanyaan)

Avengers: Infinity War sudah selesai, namun film ini mneyisakan banyak pertanyaan di benak penontonnya. Seperti yang telah diketahui, ending film ini bisa dibilang menggantung. Marvel sendiri memastikan kisahnya akan berlanjut pada Avengers 4.

(Sebagian besar pahlawan berhasil dikalahkan oleh Thanos)

Di akhir kisah film itu, Thanos diceritakan berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stones. Meski sudah dilukai oleh Thor, Thanos akhirnya berhasil melakukan jentikkan jari yang fenomenal itu. Ujungnya, beberapa pahlawan Marvel lenyap begitu saja menjadi abu. Adapun pahlawan Marvel yang lenyap antara lain Spider-Man, Black Panther, Doctor Strange, serta Guardian of Galaxy. Bukan kebetulan pahlawan ini menghilang begitu saja.

(Seluruh anggota awal Avengers berhasil selamat)

Bila ditelisik lebih jauh, pahlawan yang selamat adalah anggota awal The Avengers, seperti Captain America, Iron Man, Thor dan Black Widow. Mereka inilah yang nanti akan berjuang melawan Thanos di Avengers 4. Tentunya, mereka akan dibantu oleh Rocket, Ant-Man dan Captain Marvel. Kevin Feige pun membeberkan alasan dibalik pilihan tersebut.

(Infinity War dan Avengers 4 disebut-sebut sebagai puncak MCU)

Infinity War dan Avengers 4 disebut-sebut sebagai puncak dari Marvel Cinematic Universe. Kiprah MCU selanjutnya akan dilakoni oleh pahlawan MCU lainnya. Untuk itulah Feige ingin memberikan panggung terakhir bagi pahlawan yang menjadi tonggak berdirinya Avengers. Feige secara khusus ingin memberikan para pahlawan tersebut aksi terakhir sebelum akhirnya menggantung kostum dan mempercayakan MCU pada generasi baru.

(Thanos masih akan beraksi di Avengers 4)

Untuk diketahui, banyak pihak yang mengkritik akhir dari Avengers: Infinity War. Namun hal tersebut tidak mengubah fakta bahwa serial Avengers kali ini sukses meraup keuntungan besar bagi Marvel. Bagaimana kiprah para pahlawan Marvel di Avengers 4? Tentunya, kita harus menunggu setidaknya sampai tahun depan untuk menyaksikannya. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
marvel,
#
avengers,
#
infinity war,
#
avengers 4