MENU
icon label
image label
blacklogo

Andrew Garfield Siap untuk Kembali Menjadi Spider-Man

JAN 11, 2022@11:15 WIB | 101 Views

*SPOILER ALERT

Sejak kemunculan Andrew Garfield dalam film ketiga dari franchise Spider-Man versi Tom Holland, para fans di internet, sangat menginginkan Garfield untuk kembali mengulangi perannya sebagai Peter Parker dalam lanjutan franchise The Amazing Spider-Man, yang terhenti di film kedua. Spider-Man: No Way Home sebenarnya tidak hanya menampilkan Garfield, tetapi juga memunculkan Spider-Man pertama, yaitu Tobey Maguire. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, Garfield menjawab pertanyaan, apakah dia akan "terbuka" untuk kembali memerankan karakter tersebut atau tidak,

Garfield mengatakan, “Saya pasti terbuka untuk itu, jika filmnya memiliki skrip yang bagus. Peter dan Spider-Man, memang benar-benar seorang pahlawan sejati yang siap membantu kapan saja. Peter adalah anak kelas pekerja dari Queens yang sangat paham tentang apa arti dari perjuangan dan kehilangan, serta memiliki rasa empati yang tinggi. Saya tidak akan ragu, untuk kembali menjadi Peter.

Garfield juga menjelaskan mengapa dia akhirnya memutuskan untuk setuju tampil di Spider-Man: No Way Home, Garfield menjawab, bahwa itu ada hubungannya dengan rasa persaudaraan. Garfield menceritakan, bagaimana awal proses dia bergabung dengan Spider-Man: No Way Home, yaitu melalui telepon dari Amy Pascal, Kevin Feige dan Jon Watts yang menjelaskan tetang ide tersebut. “Kedengarannya sangat menyenangkan, spiritual. trippy dan menarik secara tematis. Pada dasarnya, sebagai penggemar Spider-Man, ide melihat tiga Spider-Men dalam satu film sangat-sangat menarik", ungkap Garfield.

Spider-Man: No Way Home mengingatkan para penonton, bahwa Garfield adalah dan akan selalu menjadi aktor pemeran Peter Parker dan Spider-Man yang sangat hebat. Berkat penampilannya di No Way Home, para fans menginginkan Andrew kembali menjadi sang web-slinger, lewat sekuel ketiga The Amazing Spider-Man atau penampilan di Sony Spider-Man Universe, yang akan beradu peran dengan Tom Hardy (Venom) dan Jared Leto (Morbius), tentu ini akan menjadi ide yang sangat menarik untuk ke depannya, walaupun nanti akan sedikit membingungkan, karena ada 2 film Spider-Man berbeda (walaupun tetap satu universe) dalam satu waktu, ditambah Tom Holland juga dikonfirmasi akan tetap menjadi Spider-Man di MCU. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
sony pictures,
#
spider-man,
#
andrew garfield,
#
berita film