MENU
icon label
image label
blacklogo

Akhirnya Sosok Gorr The God Butcher Diperlihatkan di Trailer Terbaru Thor: Love & Thunder

MAY 24, 2022@11:10 WIB | 297 Views

Trailer kedua Thor: Love & Thunder baru saja dirilis oleh Marvel. Dalam trailer ini diperlihatkan tampilan yang lebih jelas pada film dari sosok mengerikan yang akan menjadi antagonis utama dalam film ini, yaitu Gorr the God Butcher (Christian Bale). Chris Hemsworth akan kembali berperan sebagai sang God of Thunder dan akan mengisahkan kehidupan Thor setelah peristiwar di film Avengers: Endgame (2019). 

Beberapa karakter juga akan hadir kembali seperti Valkyrie (Tessa Thompson) dan Korg (Taika Waititi). Selain itu Jane Foster (Natalie Portman) juga akan kembali setelah absen di beberapa film MCU, kali ini Jane akan menjadi Lady Thor/Mighty Thor.

Dalam trailer terbaru ini, terlihat Korg yang sedang bercerita tentang Thor, merinci kehidupannya pasca Avengers: Endgame. Kita juga diperlihatkan reaksi Thor yang bertemu Jane Foster sebagai Mighty Thor. Kemudian, trailer Thor: Love and Thunder yang kedua ini juga diperlihatkan wujud Gorr the God Butcher dengan penampilan yang cukup menakutkan dan mengungkapkan tujuannya, yaitu untuk melenyapkan setiap dewa yang ada. Dalam trailer juga diperlihatkan betapa dashyatnya kekuatan sang the God Butcher, ketika Gorr menghancurkan planet seorang diri. Simak trailernya di sini.

Tampilan pertama Zeus (Russell Crowe) juga ditampilkan dalam trailer terbaru ini, serta detail petualangan yang akan dilakukan Thor di berbagai tempat, salah satunya mungkin disebut Olympus (tempat tinggal dewa-dewi tertinggi Yunani). Selain itu, trailer menunjukkan Thor dan Jane berinteraksi untuk pertama kalinya sejak putus, dengan Thor terkejut dan terkesan melihat Jane yang sanggup memegang Mjolnir setelah palu andalan Thor tersebut terbang menjauh darinya dan terbang ke tangan mantan kekasihnya itu. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
marvel studios,
#
mcu,
#
thor,
#
thor love & thunder,
#
berita film