MENU
icon label
image label
blacklogo

Adidas Bawa Siluet Continental 80 ke Koleksi Spring Summer 19

FEB 07, 2019@19:17 WIB | 95 Views

Siluet Continental 80 kembali hadir pada koleksi Spring Summer 2019 sebagai sebuah simbol dari kebebasan berekspresi dalam mendesain bagi pemakai sepatu bergaya kontemporer.

Dengan kesederhanaan dan estetika desain yang terkesan “mentah” yang lahir dari era sebelumnya ini, telah berhasil bangkit dan kini menjadi salah satu koleksi ikonik dari adidas Originals.

Sepatu Continental 80 terinspirasi dari sepatu training tahun-80an, yang mengingatkan kembali pada masa kejayaan gaya sepatu sneakers kulit yang unik, dan menawarkan sebuah tampilan baru bergaya vintage yang diperbaharui secara ukuran dan material.

Definisi dari arti ‘serbaguna’ sangat tepat ditunjukkan bagi Continental 80 yang memiliki gagasan, bahwa terkadang sebuah kesederhanaan adalah sebuah langkah paling berani untuk tampil beda.

Kampanye sepatu Continental 80 terbaru ini difoto oleh fotografer bertalenta asal British-Ghanaian bernama Campbell Addy, di mana ia memberi sentuhan kreatif yang khas pada gaya adidas.

Dengan menampilkan model-model berbeda dengan masing-masing gayanya yang unik, kampanye ini dengan tepat menampilkan daya tarik universal dengan aura klasik yang kuat saat para model mengenakan Continental 80.

Untuk menghormati warisan masa lalu namun tetap siap menghadapi masa depan, siluet dari Continental 80 kembali dengan warna-warna baru yang menyala. Tampil dengan pola garis eye-catching serta blocking warna-warna tegas menjadikan Continental 80 sebagai desain yang paling diminati pada musim Spring Summer 2019.

Memadukan kain halus di bagian atas dengan sebuah cup-sole ganda, sepatu ini hadir dengan standar gaya baru dan kualitas maksimal untuk kenyamanan.

Sepatu Continental 80 adalah simbol kebebasan dalam eksplorasi desain, sebuah keberanian, serta fleksibilitas yang menjadikannya ikon dari adidas Originals. Sepatu Continental 80 tersedia di toko adidas Originals mulai tanggal 1 Februari 2019. [Hlm/timBX]

Tags :

#
adidas,
#
continental 80,
#
spring summer 19