MENU
icon label
image label
blacklogo

6 Pahlawan Marvel yang Belum Pernah Bertemu Spiderman

AUG 09, 2018@18:00 WIB | 328 Views

Diawal karirnya sebagai pahlawan Marvel, Spiderman telah bertemu banyak hero yang tergabung ke dalam Avenger. Ia berada di pihak Iron Man melawan pasukan dari Captain America. Selain itu, Spidey juga pernah bertemu dengan Peter Quill, sang Star Lord. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa pahlawan dari Marvel yang belum pernah bertemu dengan manusia laba-laba ini. Siapa saja mereka?

Nick Fury

Sebagai mantan bos organisasi mata-mata terhebat di dunia Marvel, tentu saja Nick sudah mengetahui kehebatan dari Spiderman. Namun, ia tidak menemui manusia laba-laba itu karena Spiderman merupakan anggota baru di Avenger. Sebenarnya, Nick pernah satu film dengan Spiderman dalam film Infinity War, namun mereka tidak bertemu secara langsung karena Nick baru keluar pada akhir film.

Hulk

Civil War sebenarnya adalah awal dari kemunculan sng Spidey di dunia Marvel. Namun, saat Civil War diceritakan bahwa Hulk sedang berada di planet Sakaar. Kemudian, pada Infinity War pun Hulk tidak berinteraksi langsung dengan Spiderman dikarenakan takut dengan Thanos.


Thor

Sebenarnya, kasus Spiderman yang tidak pernah bertemu langsung dengan Thor sama seperti kasus Hulk. Diceritakan bahwa ketika Infinity War, kedua hero ini sedang berada di luar angkasa. Namun, mereka tidak bertemu langsung karena Thor sedang fokus membuat senjatanya di Nidavellir, sedangkan Spiderman terjebak di kapal Titans.

Gamora, Groot, dan Rocket

Walaupun Spiderman sudah pernah bertemu dengan pimpinan dari Guardian of the Galaxy, Peter Quill, namun ia belum pernah bertemu dengan tiga jagoan tersebut. Ketika Infinity War, Gamora ditangkap oleh Thanos dan dibuang olehnya, sedangkan Groot dan Rocket membantu Thor dalam perjalanannya ke Nidavellir sehingga mereka tidak bertemu dengan manusia laba-laba ini.[rmz/timBX]

Tags :

#
black trend,
#
spiderman,
#
avenger,
#
marvel