MENU
icon label
image label
blacklogo

6 Gaya Jaket Musim Dingin Yang Harus Dimiliki Pria

DEC 30, 2020@08:00 WIB | 148 Views

Saat mengisi lemari pakaian musim dingin, itu cenderung menjadi pakaian luar yang kuat yang menjadi prioritas utama di sebagian besar daftar belanja pria. Bagaimanapun, musim mantel besar disebut musim mantel besar karena suatu alas an, namun, meskipun penting untuk memiliki parka solid atau puffer yang dapat Anda gunakan saat merkuri merosot, gaya pakaian luar yang lebih ramping dan berpotongan tidak boleh diabaikan.

Memiliki beragam pilihan jaket musim dingin sama pentingnya dengan memiliki rotasi yang solid dari mantel cuaca dingin tugas berat. Faktanya, gaya ringan dan sederhana inilah yang sering kali lebih sering digunakan, berkat keserbagunaannya.

Jaket musim dingin yang bagus bisa dilapisi di bawah pakaian luar yang lebih tebal, atau dipakai secara terpisah sebagai pakaian mandiri. Ini adalah jenis pakaian yang akan menopang Anda selama bulan-bulan yang lebih dingin dan di sisi lain itu. Namun, ada banyak siluet yang perlu dipertimbangkan, jadi kami telah meringkasnya menjadi variasi utama yang tidak boleh ditinggalkan oleh siapa pun.

Jaket Bawah Ringan

Hanya ada satu teman berbulu yang dibutuhkan seorang pria dalam hal lay up musim dingin ini, manfaat jaket bulu angsa yang ringan telah lama diketahui oleh tipe orang yang memaksakan pakaian mereka hingga batas absolut. Namun Anda tidak perlu menjadi pendaki gunung berpengalaman untuk menghargai salah satu keajaiban isolasi ini untuk diri Anda sendiri. Dapat dikemas, sangat ringan, dan serba guna tanpa henti, ini adalah jenis jaket yang telah Anda tutupi baik saat Anda mendaki Matterhorn atau sekadar menantang perjalanan pagi hari.

Jaket Hujan

Ada beberapa tempat berharga di dunia di mana curah hujan tak terduga tidak akan menjadi masalah setidaknya beberapa kali sepanjang bulan-bulan musim dingin. Tidak ada yang suka basah, jadi sebaiknya dilengkapi dengan jaket yang mampu membelokkan elemen.

Jas hujan teknis menggunakan kombinasi kain inovatif dan teknik produksi yang cerdas untuk membuat Anda tetap kering dengan cara yang seefisien mungkin, suatu keharusan mutlak dalam gudang senjata pakaian luar musiman setiap pria.

Jaket Bulu yang Tebal

Selama beberapa musim sekarang, bulu domba telah keluar dari pundak para pengamat burung yang menua dan menjadi landasan pacu Fashion Week. Apa yang dulunya antitesis dari keren sekarang menjadi sangat populer, dan pakaian yang dihasilkan benar-benar memberi kabar baik untuk lemari pakaian musim dingin Anda.

Ini bukan lapisan tengah setipis wafer standar berkinerja tinggi - jenis bulu domba ini mengambil isyarat gayanya dari masa lalu, bukan masa depan, menampilkan kain tebal dan banyak sekali gaya vintage.

Heavyweight Overshirt

Mencoba sekuat tenaga, tidak mungkin memikirkan pakaian yang lebih serbaguna daripada kemeja berlebih sederhana, serba sejati, hibrida jaket-kemeja yang sederhana ini cocok untuk semua musim. Untuk meningkatkan permainan Anda di bulan-bulan musim dingin, itu adalah versi wol atau kain flanel yang harus ada di daftar belanja Anda.

Sedikit lebih tebal, lebih berat dan lebih hangat daripada kapas, namun tetap memiliki kemampuan adaptasi musiman yang sama. Jika Anda akan berinvestasi dalam satu jaket musim dingin ini, jadikanlah sebagai salah satu dari ini.

Jaket Denim

Pakaian kerja adalah salah satu sumber inspirasi mode yang paling lama bertahan, kombinasi daya tahan dan kepraktisan terbawa dengan baik ke dalam lemari pakaian sehari-hari, dengan penampilan menarik yang abadi hanyalah bonus.

Contoh utama dari ini dapat dilihat pada jaket denim. Pekerja keras yang kasar dari pakaian yang tidak mau ketinggalan zaman, tidak hanya harus dimiliki saat musim dingin, tapi juga lemari pakaian yang bonafid. Sebuah karya klasik yang harus dimiliki setiap pria dalam koleksinya.

Jaket Bomber Premium

Dengan hasil akhir yang mengilap, palet warna militer, dan bentuk kotak, jaket bomber klasik bukanlah pakaian termudah untuk dipadukan dengan pakaian musim dingin kasual yang cerdas. Namun, jangan hapus seluruhnya, karena yang diperlukan hanyalah beberapa penyesuaian premium untuk menjadikan ini salah satu bagian yang paling dapat dikenakan dalam rotasi jaket cuaca dingin Anda. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
gaya jaket musim dingin,
#
jaket musim dingin,
#
rekomendasi jaket pria

RELATED ARTICLE