MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Kekuatan Captain Marvel yang Dapat Mengalahkan Thanos

AUG 20, 2018@10:45 WIB | 1,774 Views

Captain Marvel digadang-gadang akan menjadi sosok tangguh yang bisa mengalahkan Thanos pada Film Avenger 4. Ia dikabarkan memiliki senjata rahasia yang dapat membuat titan raksasa tersebut takluk. Namun, apa saja kekuatan dari hero wanita tersebut sehingga Thanos diprediksi akan kalah darinya?

1. Kecepatan Cahaya

Selain daya tahan tubuh dan stamina yang luar biasa, Captain Marvel juga memiliki pergerakan yang secepat cahaya. Kekuatan Super Sonic milik Captain Marvel mampu meningkat enam kali lipat dari kecepatan cahaya dan suara, bahkan kekuatan tersebut bisa meningkat lagi jika Captain Marvel berubah menjadi mode Binary.

2. Indra ketujuh

Tidak cukup sampai indra keenam, Captain Marvel memiliki indra ketujuh. Kekuatan dari indra ketujuh milik Captain Marvel adalah bisa memprediksi masa depan. Dengan begitu, ia akan dengan mudah membaca semua strategi dan pergerakan Thanos. Sayangnya, kekuatan ini tidak selalu ada sehingga Captain Marvel harus lebih bekerja keras untuk mengeluarkan kekuatan ini.

3. Energy Blast

Beberapa hero memang memiliki Energy Blast atau yang biasa dimiliki Vision dan Iron Man.Bedanya, Energy Blast milik Captai Marvel jauh lebih kuat dan lebih dahsyat dari milik Vision ataupun Iron Man. Jika Energy Blast milik Iron Man saja mampu membuat Thanos kewalahan, maka bukan tidak mungkin jika Energy Blast milik Captain Marvel akan membuat Thanos menjadi menyerah dan takluk padanya.

4. Dapat memanggil Galactus

Galactus yang merupakan salah satu dari beberapa penjahat super di alam semesta dapat berada di pihak Captain Marvel. Saat Galactus sedang terdesak ketika melawan musuhnya, terkadang ia meminta bantuan dari beberapa pahlawan super termasuk Captain Marvel. Dengan begitu, Captain Marvel mempunyai keleluasaan untuk memanggil Galactus guna membantunya ketika melawan Thanos.[rmz/timBX]

Tags :

#
black trend,
#
marvel,
#
captain marvel,
#
thanos,
#
avenger 4