MENU
icon label
image label
blacklogo

3 Lagu Anti-insecure Wajib Ada di Playlist; Bikin Anda Percaya Diri

FEB 24, 2020@18:40 WIB | 693 Views

Perasaan insecure pastinya pernah dialami oleh banyak orang dan hal ini sebenarnya wajar saja terjadi. Perasaan insecure biasanya terjadi karena overthinking. Selain itu, juga akibat kebiasaan yang sering membanding-bandingkan hidupnya dengan orang lain. Hal seperti itulah yang membuat seseorang jadi kurang bersyukur. Perasaan insecure tidak boleh terlalu lama dibiarkan terjadi karena efeknya dapat membuat diri sendiri menjadi tidak dapat berkembang dan jadi tidak yakin dengan diri sendiri. Berikut ini deretan lagu anti insecure yang liriknya bikin lebih bersyukur. Simak yuk!

Lirik tersebut menggambarkan betapa indahnya Anda dengan caranya masing-masing. Setiap orang pastinya memiliki keindahan atau kecantikan yang berbeda-beda dan enggak perlu minder dengan apa yang kita punya. Jangan sampai perkataan orang lain membuat kita tidak percaya diri.

1. Hall of Fame (The Script)

You could be the hero, you could get the gold…”

Dalam lagu ini The Script berkolaborasi dengan pentolan Black Eyed Peas, yaitu Will. I. Am. Alunan musik dalam lagu ini yang bergenre pop rock dan sedikit rock ini enak banget buat didengerin dan bisa membuat emosi naik turun. Lagu ini juga membuat Anda merasa lebih bersemangat untuk meraih apa pun yang Anda inginkan. Selama keinginan tersebut baik untuk dan positif untuk orang-orang di sekitar.

2. Gajah (Tulus)

“Punya otak cerdas, aku harus tangguh…”

Lagu ini mempunyai pesan tersirat tentang masa lalu Tulus. Ternyata pada waktu kecil Tulus pernah mengalami bullying. Lagu ini menyadarkan kita kalau kekurangan bisa jadi inspirasi untuk membuktikan diri kepada dunia. Selain itu, lagu ini memberikan pelajaran pada manusia untuk berbesar hati tidak akan membuat kita rugi serta tidak ada gunanya mengurung diri pada masa lalu, lebih baik bangkit dan terus maju.

3. Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti (Banda Neira)

“Yang pernah jatuh kan berdiri lagi…”

Lagu folk yang memiliki melodi santai ini, ternyata memiliki makna yang cukup dalam. Lagu ini memiliki makna bahwa segala hal atau masalah yang sulit jika dijalani dengan ikhlas pasti akan berlalu dan baik-baik saja. Yang terpenting adalah berani menghadapi masalah tersebut, tidak lari dari masalah.

Lagu yang dibawakan oleh Banda Neira ini membuat teduh para pendengarnya dan memotivasi untuk percaya diri dalam menghadapi keterpurukan.

Lagu mana yang bisa membuat Anda jadi lebih bersemangat dan bisa mengusir rasa insecure?[Dnd/Hsn/timBX]

Tags :

#
lagu,
#
anti insecure,
#
percaya diri,
#
hall of fame,
#
gajah,
#
yang patah tumbuh yang hilang berganti