MENU
icon label
image label
blacklogo

14 Sepatu Sneakers Terbaik 2021 Cocok Untuk Kegiatan Olahraga Pria

APR 12, 2021@13:00 WIB | 361 Views

Sepatu-sepatu kets ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda untuk berlari cepat di jalan yang terjal, atau menawarkan fungsi serbaguna yang bisa digunakan bermain basket atau kegiatan olahraga lain yang berdampak tinggi. Jika Anda tidak dapat memutuskan sepatu mana yang akan dikenakan, Anda bisa memilih dari 14 sepatu terbaik di 2021 - dengan pilihan yang sesuai untuk setiap jenis kegiatan.

Sepatu Lari

Kategori ini paling sering dicari. Dalam hal lari, kecepatan dan latihan ketangkasan lainnya, Anda harus melihat irama dan jarak aktivitas Anda. Jika tujuan Anda adalah jarak, penting untuk mempertimbangkan stabilitas dan bantalan untuk kenyamanan dan penyerapan benturan yang lebih baik.

Jika Anda memiliki kaki datar, carilah sesuatu yang mendukung tetapi tidak korektif. Jika Anda mengenakan sepatu yang tidak sejajar dengan tubuh Anda, risiko cedera meningkat. Temukan sepatu kets lari yang sesuai dengan tingkat aktivitas dan kaki Anda.

1. Brooks Running Ghost 13

Produk terbaru dari Brooks Running, Ghost 13. Sepatu paling baik untuk pelari jalan dengan lengkungan sedang hingga tinggi. Menawarkan bantalan lebih dari sebelumnya untuk menjanjikan transisi yang mulus antar langkah. Ini adalah pilihan yang solid dan dapat diandalkan untuk kegiatan seharian Anda. Anda bisa membelinya dengan harga $130 di Amazon dan Zappos.

2. Hoka One One Clifton 6

Beberapa orang mungkin mengatakan Clifton 6 Hoka One One adalah sebuah ikon. Gaya yang menempatkan merek di peta pelari, menampilkan tiga hal yang dicari semua orang dalam sepatu lari: alas kaki seperti awan yang seimbang, penyangga netral, dan bobot yang sangat ringan. Anda bisa membelinya di situs Hoka One One seharga $104.

3. On Running Cloudswift

Sepatu yang pas untuk treadmill dan jalan perkotaan. Memiliki outsole Cloudtec yang fleksibel untuk membuat kaki Anda bekerja secara alami. Dengan ukuran yang lebih lebar, ini juga mendukung lengkungan tetapi tidak memaksa koreksi. Dengan pilihan warna yang cerah dan bagian bawah busa, sepatu kets lari ini tetap terlihat sederhana dan berteknologi tinggi. Anda bisa dapatkan di Zappos dengan harga $150.

4. Asics Gel-Nimbus 22

Sepatu yang dilengkapi dengan teknologi untuk meningkatkan kinerja pelari. Terbuat dari Gel, teknologi untuk melindungi seluruh kaki Anda dan menyerap goncangan. Bentuk bantalan mampu mengurangi tekanan pada kaki. Teknologi Flytefoam memberikan pantulan yang energik. Jaring-jaring pada bagian atas yang lembut dibuat untuk membuat kaki Anda bernapas dan memberi keluwesan saat berlari. Bisa Anda beli $100 di situs Asics.

Sepatu Basket

Untuk sepatu basket, Anda harus memikirkan plyometrics dan bounce, karena banyak gerakan yang Anda lakukan, seperti berlari dan melompat. Oleh karena itu dibutuhkan sepatu kets yang bisa menangani itu semua.

1. Nike Jordan React Elevation

Jika Anda pemain basket, Anda pasti selalu ingin mendapatkan koleksi sepatu Jordan. Dengan produk baru setiap tahun, gaya yang terus meningkat, bersamaan dengan kesesuaian, teknologi dan kenyamanan bagi pengguna. Sepatu ini berfokus pada hal-hal penting bagi pemain basket. Footbed yang lebar dan bantalan yang cukup untuk melompat dan bergerak dengan cepat. Beli sepatu $120 di Dick’s Sporting Goods.

2. Puma Clyde Hardwood Natural Basketball Shoes

Perpaduan sempurna antara bahan kulit dan materi buatan Puma Hoops. Sepatu klasik dengan kenyamanan, cengkraman dan penyangga maksimum yang bisa Anda gunakan bermain basket baik dalam ruangan maupun di jalan trotoar. Jika Anda menyukai sepatu basket minimalist, sepatu ini pilihannya. Dapatkan di situs web Puma dengan harga $120.

Sepatu Lifting

Jika Anda suka mengangkat beban di gym, penting untuk menjauhi sepatu dengan bantalan yang banyak, karena akan mengganggu keseimbangan Anda. Sepatu yang diperlukan adalah alas kaki yang lebar, untuk distribusi berat yang tepat dan keselarasan pinggul.

1. Reebok Legacy Lifter 2.0

Berkolaborasi dengan atlet angkat besi Olimpiade CJ Cummings untuk merancang sepatu kets terbaik untuk squat, deadlift yang optimal dan banyak lagi. Ketinggian yang rendah sangat rendah, outsole karet dan penutup velcro untuk menopang Anda. Sepatu pilihan yang tepat bagi pria dengan kaki sedang hingga lebar. Beli dengan harga $200 di website Reebok.

2. Adidas Powerlift 4 Shoes

Sepatu kets pengangkat dari Adidas ini memberikan ukuran yang lebih sempit, dengan teknologi yang mirip dengan Reebok sebelumnya. Sepatu lebih ringan dengan desain jari kaki yang lebih fleksibel untuk memungkinkan Anda lebih banyak gerakan dan sirkulasi udara. Dapatkan di Amazon dengan harga $90 atau $100 di website Adidas.

Sepatu High Impact

Jika Anda menyukai Crossfit, sprint eksplosif atau jenis latihan sirkuit apapun, sepatu kets Anda harus cocok untuk melindungi lutut dan punggung Anda. Dibutuhkan sepatu dengan busa yang dikombinasikan dengan dukungan pergelangan kaki yang cukup membuat Anda menerjang dan bergerak secara konstan.

1. Nike AirZoom Super Rep

Bantalan ekstra pada sepatu memberi Anda responsivitas yang dibutuhkan untuk box jumps, jump roping atau gerakan eksplosif lainnya. Dengan sepatu ini Anda akan mendapatkan tendangan ekstra, memperhatikan peningkatan kecepatan, kelincahan dan energi Anda. Dapatkan dengan harga $120 di Dick’s Sporting Goods.

2. APL Men’s TechLoom Tracer

Athletic Propulsion Labs dianggap sebagai sneaker teratas untuk daya pakai kasual. TechLoom Tracer baru adalah entri APL ke dalam sepatu khusus pelatihan. Ini lebih berfokus pada kinerja daripada gaya sebelumnya. Dengan bantalan profil rendah, tersedia cukup untuk rebound, dan dukungan non-peregangan untuk menjaga kaki Anda pada tempatnya. Beli sepatu ini di situs resmi APL dengan $230.

Sepatu Gunung

Jika Anda menyukai kegiatan naik gunung, sepatu olahraga biasa atau sepatu lari tidaklah cukup. Maka sepatu kets hibrida sangat diperlukan, seperti pilihan dibawah ini.

1. Adidas Terrex Two Ultra Parley Trail Running Shoes

Teknologi bantalan boost Adidas klasik dikombinasikan dengan cengkeraman kontinental untuk membuat Anda berdiri tegak. Sepatu ini juga menampilkan Parley Ocean Plastic, sampah plastik daur ulang untuk mencegah mencemari lautan. Anda bisa membelinya seharga $180 di Nordstrom.

2. Altra Men’s Lone Peak 4.5

Langsung dari Utah, sepatu kets Altra dibuat untuk pegunungan dan dikenal dengan “foot-shaped toe box”. Tampilan kotak di sekitar jari-jari kaki memberi ruang untuk kaki Anda membengkak (kejadian alami dengan aktivitas luar tingkat tinggi) yang pasti tidak membuat kaki Anda melepuh. Beli sepatu ini $110 di Amazon atau $84 di Walmart.

Sepatu Universal

Sepatu kets atletik universal cocok untuk pria dengan berbagai kegiatan. Berfungsi netral dan cukup rapi untuk digunakan dari gym ke pertemuan bisnis santai.

1. AllBirds Men’s Tree Dashers

Sepatu ramah lingkungan dan dapat dipakai tanpa kaos kaki, serta bisa dicuci dengan mesin cuci, sepatu terbaik yang berfungsi universal. Sepatu yang bisa digunakan untuk bersepeda, belanja, latihan ringan di gym. Sepatu ini juga memberikan kenyamanan, sirkulasi udara dan gaya. Beli di website AllBirds seharga $125.

2. Nobull Trainers

Pilihan serbaguna lainnya, Nobull mencakup hampir setiap aktivitas untuk lingkungan apapun, memberi Anda kenyamanan dalam melakukan aktivitas keseharian. Dapatkan di Amazon $129.

Cara Memilih Sepatu Atletik Bagi Pria

Kaki manusia terdiri dari 26 tulang utama dan bagian dari menjaga kesehatan kaki Anda adalah memilih sepatu yang tepat untuk tulang kaki Anda, terutama jika Anda sering berolahraga. Ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan, terutama alas kaki dan bentuk kaki Anda. berbagai bentuk kaki menentukan sepatu yang perlu Anda gunakan. Identifikasikan jenis lengkungan dan bentuk kaki Anda sebelum membeli sepatu.

Pastikan juga untuk Anda belajar cara membersihkan sepatu kets sehingga tetap terjaga lama walau sering dipakai. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
sepatu sneakers terbaik 2021,
#
sneakers terbaik 2021,
#
rekomendasi sepatu sneakers

RELATED ARTICLE