MENU
icon label
image label
blacklogo

“Star Wars: The Bad Batch”: Serial Animasi Baru Debut Di Disney Plus Pada 2021

JUL 14, 2020@14:00 WIB | 535 Views

Mau tontonan serial seru terbaru? Kini Disney+ resmi memesan sebuah serial animasi terbaru produksi Lucasfilm, bertajuk Star Wars: The Bad Batch yang dijadwalkan bakal tayang perdana di awal 2021.

Adalah perancang Clone Wars dan EP The Mandalorian, dan sutradara Dave Filoni yang kembali menggarap Bad Batch sebagai EP.

Mereka akan bekerja bersama dengan Athena Portillo (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels), Brad Rau (Star Wars Rebel, Star Wars Resistance) dan Jennifer Corbett (Star Wars Resistance, NCIS). Sedangkan Carrie Beck (The Mandalorian, Star Wars Rebels) akan berperan sebagai produser co-executive, dan Josh Rimes sebagai produser (Star Wars Resistance). Dalam serial ini Rau juga menjabat sebagai direktur pembimbing dengan Corbett sebagai kepala penulis naskah.

Serial ini akan mengikuti kisah klon elit dan eksperimental Bad Batch yang diperkenalkan pertama kali dalam The Clone Wars. Ketika itu mereka menemukan jalan di galaksi yang berubah dengan cepat setelah Perang Clone, dimana para anggota Bad Batch adalah pasukan klon unik yang berbeda secara genetis dari saudara-saudara mereka di Pasukan Klon. Uniknya, masing-masing memiliki keterampilan luar biasa, yang menjadikan mereka prajurit tangguh dan sangat efektif. Di era pasca-Clone War, mereka akan mengemban misi sebagai tentara bayaran yang berani berjuang untuk tetap bertahan dan menemukan tujuan baru.

Mengungkap tentang serial baru ini, Agnes Chu, wakil presiden senior, Content, Disney + mengatakan bahwa, “Memberi tontonan baru buat penggemar, dan yang sudah ada pada bab terakhir 'Star Wars: The Clone Wars' telah menjadi kehormatan kami di Disney +, dan kami sangat gembira dengan respons global terhadap seri tengara ini.” Ia menambahkan bahwa mungkin saja Clone Wars sampai pada kesimpulannya, namun kemitraan mereka dengan pembuat cerita, dan seniman inovatif di Lucasfilm Animation baru saja dimulai. Agnes Chu mengatakan pihaknya sangat senang membawa visi Dave Filoni ke kehidupan melalui petualangan Bad Batch berikutnya.

Well.., sepertinya menjanjikan ya? Jadi, buat kamu penggemar clone Star Wars, bersiaplah dengan serial baru Disney+ ini. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
star wars,
#
the bad batch,
#
serial animasi,
#
disney,
#
serial terbaru