MENU
icon label
image label
blacklogo

John Wick 3, Lebih Keras, Lebih Cadas, Lebih Keren

MAR 26, 2019@20:00 WIB | 470 Views

Angsuran ketiga dalam waralaba John Wick yang sangat keren akan segera tiba hanya dalam beberapa bulan lagi. Lionsgate juga mulai benar-benar menggandakan kampanye pemasaran film andalannya ini.

Untuk menjembatani kesenjangan, studio itu bahkan langsung merilis 10 poster promo John Wick 3. Di mana setiap poster mengungkapkan karakter berbeda di film. Setiap karakter utama dalam John Wick: Chapter 3 – Parabellum telah diberikan poster masing-masing, baik itu pemeran veteran waralaba atau wajah segar.

Semua poster baru itu masing-masing berisi pesan yang sama: "Tick Tock, Mr. Wick”. Pesan ini merujuk pada plot cerita John Wick 3, yang memulai karakter tituler Keanu Reeves di pelarian, setelah melanggar hukum liga pembunuh di mana dia dulu menjadi bagiannya.

Tentu saja, Reeves mendapat sorotan di salah satu poster, seperti halnya bintang baru Halle Berry dan Anjelica Huston. Selain bintang-bintang kenamaan Hollywood, turut bergabung juga dua actor laga kawakan Indonesia, yakni Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif.

Mark Dacascos (Agents of SHIELD) akan memainkan tokoh antagonis utama, Zero. Tampaknya Zero tidak hanya akan menjadi ancaman terbesar, tetapi juga penggemar terbesar akan rekam jejak aksi John. Sebuah situasi yang sedikit unik bukan?!

FULL ACTION

Bertajuk Parabellum, film aksi sarat adegan menegangkan ini akan melanjutkan kisah Wick dari seri kedua lalu yang rilis pada 2017.

Melakukan aksi tabu, yaitu dengan melakukan pembunuhan di Hotel The Continental, sang protagonis diberikan waktu satu jam untuk melarikan diri. Waktu pelarian ini diberikan sebelum kontrak sebesar 14 juta dolar dibuka untuk siapapun yang bisa membunuhnya.

Dalam usahanya bertahan hidup John Wick hanya punya satu orang yang bisa dia benar-benar percaya di situasi ini. Dia adalah Sofia (Halle Berry) yang secara karakter digambarkan sebagai seorang pecinta anjing seperti John, dan kemungkinan besar mantannya juga.

 LEBIH CADAS

Bisa dipastikan John Wick: Chapter 3 – Parabellum ini bakal menyuguhkan aksi yang memukau yang melampaui pendahulunya. Dalam sebuah wawancara, Chad Stahelski (sutradara) mengungkapkan bahwa seri ke tiga ini akan menyajikan aksi yang lebih brutal dari dua film terdahulu.

Setelah membunuh 128 orang di seri kedua lalu, sutradara asal Amerika Serikat ini membocorkan bahwa John Wick akan melenyapkan nyawa 20 persen lebih banyak di Parabellum. Stahelski juga mengungkapkan bahwa ia tidak menolak jika ditawari untuk menggarap seri ke empat nanti.

Sekedar info, Parabellum adalah bahasa latin yang berarti ‘prepare for war’. Namun itu adalah sepenggalan dari pepetah latin kuno yang berbunyi “Si vis pacem, para bellum”. Secara lengkap itu berarti “If you want peace, prepare for war”. Bagaimana, judul yang sesuaikan?

Tags :

#
john wick,
#
john wick 3,
#
keanu reaaves,
#
halle berry,
#
ian mcshane