MENU
icon label
image label
blacklogo

Trik Cepat Dapat Eto dan Rekrut Operator di Game Watch Dogs: Legion Guide

NOV 10, 2020@10:00 WIB | 145 Views

Buat penggemar game Watch Dogs: Legion Guide, kalian mesti ikutin tip-tip untuk mengumpulkan kelompok operasional yang kuat dalam artikel ini.

Dalam Watch Dogs: Legion, Eto adalah mata uang utama dalam game meskipun sebagian besar digunakan untuk membeli kosmetik untuk Operator. Tapi bagaimana kalian bisa menghasilkannya dengan cepat? Menyelesaikan misi utama dan misi sampingan adalah metode yang baik karena terkadang membagikan 1.000 Eto. Tetapi kalian mungkin juga ingin meretas ATM apa pun yang kalian temukan untuk 100 Eto dengan mudah.

Ada juga brankas yang ditemukan di area terlarang yang menghasilkan 1.000 Eto. Sekali lagi, cukup retas untuk mendapatkan jumlahnya, tapi berhati-hatilah dengan setiap oposisi. Sebagai tip umum, pertimbangkan untuk membunuh musuh melalui stealth daripada bersuara keras, karena setiap pembunuhan memberikan 20 hingga 30 Eto yang baik.

Bagaimana Merekrut Operator?

Pengait utama dari game ini adalah membangun tim Operasi DedSec dari dunia NPC yang luas. Setiap Operator memiliki fasilitas, senjata, dan keterampilan berbeda yang dapat membuat misi tertentu menjadi mudah. Tapi Kalian juga perlu merekrut mereka - yang melibatkan penyelesaian misi - atau mengubah Borough Defiant (yang menyediakan Perekrutan Terampil dengan kit yang dioptimalkan dan keuntungan ekstra).

Beberapa Operator yang harus Kalian perhatikan termasuk Spy - terutama Spy + yang diperoleh dari mengubah tiga borough Defiant dan menyelesaikan misi pemberontakan mereka. Sedangkan kontraktor Albion atau anggota Klan Kelley, keduanya menyediakan Akses Berseragam untuk area terlarang di organisasi masing-masing, dan membiarkan Kalian berjalan tanpa halangan. Begitu juga dengan Pekerja Konstruksi yang memiliki drone yang dapat Kalian kendarai. Jenis Operatif hebat lainnya termasuk Ahli Drone, diperoleh dengan membuat Borough Lambeth Defiant; petarung tangan kosong dari berbagai turnamen di kota; dan tentu saja, Peternak Lebah yang bisa melepaskan lebah ke musuh.

Tentu saja, tidak semua orang dapat langsung direkrut. Kalian juga harus melihat bagaimana perasaan mereka tentang DedSec - jika mereka tidak menyukai grup tersebut, mereka bahkan tidak akan terbuka untuk perekrutan. Jadi, sebagai gantinya, ambil Deep Profiler dari pohon teknologi - biayanya hanya 25 Poin Teknologi dan akan memberikan prospek. Petunjuk ini akan membuka misi perekrutan untuk NPC yang membenci DedSec. Lengkapi itu dan mereka bisa direkrut. Jika Kalian ingin mendapatkan Operatives dari Albion dan Clan Kelley dengan cepat, agar bisa mendapatkan keuntungan Uniformed Access, maka pilihlah Deep Profiler.

Beberapa hal yang perlu diingat saat merekrut Operator

Carilah kemampuan tim yang dapat memberikan manfaat bagi semua anggota (seperti waktu penangkapan yang lebih singkat). Kalian dapat memiliki hingga 45 orang di tim Kalian, yang mencakup calon rekrutan dan Operator. Saat kehabisan ruang, cukup buka menu Tim dan pilih orang yang dimaksud. Kalian kemudian dapat memilih untuk menghentikan mereka (dalam kasus Operator) atau meninggalkan perekrutan mereka (dalam kasus calon rekrutmen). Cobalah untuk memiliki beragam fasilitas, kemampuan, dan senjata di seluruh papan, tetapi jangan lupa untuk tetap membuka beberapa slot untuk calon calon anggota. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
tips game watch dogs,
#
game watch dogs,
#
rekomendasi game

RELATED ARTICLE