MENU
icon label
image label
blacklogo

Trend dan Tips Menggunakan Topi Saat Virtual Meeting

APR 27, 2020@17:15 WIB | 196 Views

Di tengah pademi Covid-19 setiap pekerja di seluruh belahan dunai diwajibkan work from home. Di setiap harinya terdapat sesi meeting virtual untuk berkoordinasi pekerjaan dengan rekan kerja. Aplikasi virtual meeting yang saat ini sedang trend adalah aplikasi Zoom.

Dengan trend baru berkerja di rumah saat pademi Covid-19 sekarang ini membuat kebiasaan sehari-hari menjadi berubah, khususnya para perkerja pria. Ditambah lagi diwajibkan untuk tetap di rumah dan menghindari bertatap muka dan berjumpa langsung. Hal itu membuat banyak perkerja pria sudah tidak lagi memperhatikan penampilan, khususnya rambutnya, setelah berjalannya anjuran untuk tetap di rumah selama berminggu-minggu hingga satu bulan.

Dengan tidak terawatnya rambut belakangan ini membuat para pekerja pria menjadi tidak percaya diri untuk melakukan virtual meeting dengan rekan kerjanya. Salah satu jalan keluar terbaik untuk menutupi kondisi rambut yang sudah tidak terawat dan tak terurus itu ialah topi. Topi sebagai cara paling mudah dan cepat untuk obat rasa percaya diri bahkan memakai topi bisa sebagai alat kamuflase bagi perkerja pria yang belum mandi saat melakukan virtual meeting.

Berikut ini tips memilih jenis topi yang yang populer sekaligus fashionable untuk para perkerja pria yang bisa membuat rasa percaya diri, terlihat lebih stylish dan keren saat virtual meeting.

Bucket hat

Jenis topi ini menjadi pilihan banyak orang karena mudah dipadukan dengan pakaian apapun. Selain itu, desainnya yang berwarna-warni, Satu lagi tipe bucket hat yang cocok buat para pria penggila gaya streetwear, jenis topi ini memiliki bentuk bibir topi yang tidak terlalu panjang serta tidak mengganggu penglihatan ketika memakainya.

Topi baseball

Topi baseball seakan menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari perkembangan fashion. Fungsinya sudah bukan lagi sekadar pelindung dari sinar matahari saja, tetapi sebagai penunjang style juga. Topi baseball mampu menambah outlook dari pemakainya, baik perempuan maupun laki-laki. Jenis topi ini mulai populer ditahun  1980 terutama di Amerika Serikat. Ciri dari jenis topi ini adalah pada bagian depannya terdapat lidah atau visor yang kaku untuk melindungi pemakainya dari sinar matahari. Di bagian belakang topi terdapat pengencang agar tidak mudah lepas saat digunakan.

Newsboy Hat

Jenis topi yang satu ini identik dengankesan klasik dan vintage dan saat ini kembali menjadi hits kembali, muncul pada kurun waktu 1910 hingga 1920 topi ini sangat digemari  parpria remaja dan dewasa khususnya para pekerja kelas bawah, dan jenis topi ini sangat cocok dipadu padankan dengan kemeja pannel, kaos, semua jenis jaket dari jenis boober sampai kulit.

Beanie (Kupluk)

Nama kerennya beanie, di Indonesia,jenis  topi ini dikenal dengan  istilah kupluk. Topi ini tidak seperti topi lainnya yang memiliki brim atau visor. Beanie hanya berupa tudung yang melingkar dan menutupi telinga. Jenis ini terbuat dari bahan rajut dengan ukuran elastis sehingga mampu mengikuti lingkar kepala. Jenis topi ini sering dipakai saat berada di tempat yang udaranya dingin.

Masih banyak lagi jenis topi yang bisa blackpals gunakan saat meeting virtiual seperti  jenis topi Fedora, Trucker hat, Snapback dan masih banyak lagi. Nah bagaimana blackpals semoga tips ini bisa membantu untuk menambah rasa percaya diri secara mudah dan simple saat terburu-buru menjawab panggilan virtual meeting saat ini. [and/asl/timBX]

Tags :

#
virtual meeting,
#
bucket hat,
#
topi baseball

RELATED ARTICLE