MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Cara Nonton “Soul” di Disney Plus

DEC 30, 2020@17:00 WIB | 519 Views

Berikut semua yang perlu diketahui perihal menonton film animasi keluarga terbaru dari Pixar.

Kita semua tentu merasakan bahwa tahun ini, liburan terlihat sangat berbeda. Tetapi dua film blockbuster  tiba pada hari Natal untuk memberi kita sedikit kejutan, dan kita dapat melihatnya langsung dari ruang keluarga. Diketahui pada 25 Desember, Wonder Woman 1984 tersedia di HBO Max dan film terbaru buatan Pixar Studio yakni Soul segera meluncur di Disney Plus.

Soul adalah film keluarga animasi terbaru dari Pixar, studio terkenal di balik film-film beken seperti Toy Story, The Incredibles, Cars, Monsters Inc., dan banyak film klasik lain yang menyenangkan yang sudah tersedia di layanan streaming Disney. Kabar baiknya adalah bahwa tidak seperti Mulan, yang dikenakan biaya tambahan $ 30 (423 Ribu Rupiah) untuk pelanggan Disney Plus, Soul dihadirkan tanpa biaya tambahan.

Soul bercerita tentang seorang guru musik yang terobsesi dengan jazz yang tubuh dan jiwanya secara tidak sengaja terpisah, dengan konsekuensi yang lucu dan mengharukan. Film ini menampilkan suara Jamie Foxx, Angela Bassett, Daveed Diggs dan Tina Fey. Saat ini mendapat peringkat 85 di Metacritic, Soul benar-benar suguhan yang penuh perasaan.

Kapan tanggal rilis Soul?

Awalnya film ini dijadwalkan untuk dirilis di bioskop pada bulan Juni, tetapi karena pandemi tak kunjung membaik, kini Soul ditayangkan pada tanggal 25 Desember untuk semua pelanggan Disney Plus di seluruh dunia.

Bagaimana cara menonton Soul?

Jika hanya menonton Soul saja, mungkin tidak cukup untuk Anda. Jadi, selama mempertahankan langganan Disney Plus, Anda dapat menonton ini (dan semua judul Disney Plus lainnya, termasuk film dan acara TV Marvel dan Star Wars seperti The Mandalorian) kapan pun Anda mau.

Ada tiga cara dasar untuk berlangganan:

Langganan Disney Plus bulanan ($ 7 sebulan, sekitar 100 Ribu Rupiah)

Langganan Disney Plus Tahunan ($ 70 setahun, sekitar 987 Ribu Rupiah ). Jika Anda ingin membayar di muka untuk satu tahun Disney Plus, opsi ini mengurangi biaya bulanan Anda menjadi $ 5,83 (81 Ribu Rupiah).

Paket Disney Plus / Hulu / ESPN Plus ($ 13 sebulan, sekitar 183 Ribu Rupiah): Secara terpisah harganya sekitar $ 18 ( sekitar 253 Ribu Rupiah) untuk tiga layanan online milik Disney ini. Tetapi jika Anda berlangganan sebagai satu bundel menghemat $ 5 sebulan (sekitar 70 Ribu Rupiah).

Anda dapat menonton Disney Plus di TV pintar, konsol game Xbox dan PlayStation, perangkat seluler Apple dan Android, perangkat streaming Roku, dan secara online melalui browser. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
disney plus,
#
soul,
#
pixar

RELATED ARTICLE