MENU
icon label
image label
blacklogo

Rencana Latihan Kebugaran Untuk Pria Tahun 2020 (Part 1)

OCT 17, 2020@11:00 WIB | 104 Views

Panduan pelatihan yang Anda butuhkan untuk setiap tujuan yang Anda tetapkan tahun ini. Apa pun alasan Anda menjadi bugar itu sepadan. Mungkin Anda melakukannya untuk basa-basi, mungkin manfaat kesehatannya. Garis pinggang yang lebih ramping mungkin juga tidak sakit. Bagaimanapun, langkah pertama biasanya yang paling sulit (kecuali, tentu saja, Anda melakukan burpe).

Kami tidak dapat membantu Anda dengan motivasi tetapi kami dapat dengan rencana latihan. Di bawah ini Anda akan menemukan direktori pelatihan untuk Anda mulai, apa pun tujuan Anda. Latihan dibagi menurut tujuan dan bagian tubuh, dan setiap latihan berasal dari pelatih pribadi kelas dunia. Temukan yang sesuai dengan ambisi atletik Anda, dan jangan lupa untuk melakukan peregangan.

Rencana Latihan Berdasarkan Tujuan

Membakar lemak

Sejujurnya, menghilangkan lemak adalah salah satu motivator terkuat yang mendorong kita ke rak jongkok, tetapi ini tidak semua tentang estetika. Menjadi lebih langsing dapat meningkatkan tingkat energi dan kualitas tidur Anda, serta perasaan Anda di depan cermin. Jika Anda ingin menyingkirkan payudara pria, perut buncit, atau lemak tak diinginkan lainnya, berikut caranya.

Bangun Kekuatan

Dari semua alasan untuk menginjakkan kaki di gym atau mengambil dumbel, tidak diragukan lagi, meningkatkan kekuatan adalah yang paling bermanfaat. Mulai dari mengangkat beban hingga latihan otot tambahan, ini semua adalah langkah-langkah yang harus Anda lalui untuk membangun kekuatan.

Dapatkan Six-Pack

Ini adalah satu-satunya penanda yang paling terlihat bahwa Anda adalah pria yang berolahraga: ketika lemak tubuh Anda cukup rendah untuk melihat perut di bawahnya dan otot itu sendiri terlihat seperti bisa menangani satu atau delapan deadlift. Baik Anda tertarik dengan kekuatan inti atau kesempatan kampanye pakaian dalam, rencana ini memberikan semua yang Anda butuhkan, mulai dari gerakan hingga rencana diet.

Tingkatkan Stamina Anda

Baik Anda berlatih untuk maraton atau ingin meningkatkan kebugaran Anda secara keseluruhan, sekaranglah waktunya untuk meningkatkan kecepatan. Dengan bantuan dua pelatih terbaik dalam permainan, ini adalah panduan utama Anda untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh tanpa cedera. Bersiaplah untuk menetapkan pribadi terbaik baru.

Bertambah berat

Tidak seperti menurunkannya, menambah berat badan itu mudah. Tapi bagaimana Anda melakukannya dengan cara yang sehat yang menambah otot dan tanpa lemak ekstra? Dengan beberapa perencanaan cerdas, beberapa perubahan gaya hidup, dan rencana latihan yang solid, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mempercepat perolehan Anda.

Menurunkan berat badan

Dalam hal membakar kalori, penting untuk mengetahui latihan mana yang menghasilkan hasil maksimal, dan mana yang merupakan squib basah. Ini adalah pemicu api bersertifikat - latihan terbaik untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Ambil beberapa Savlon, karena ini akan terbakar.

Tetap Bugar Tanpa Keanggotaan Gym

Pergi ke gym dalam cuaca dingin atau setelah malam yang berat bisa menjadi hal yang mengerikan. Untungnya, apakah Anda ingin menghemat biaya keanggotaan yang membengkak atau hanya memiliki hari libur, ada rencana olahraga yang memberikan hasil dalam kenyamanan ruang keluarga Anda. Coba ini di rumah. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
tips sehat,
#
tips kebugaran,
#
tips sehat pria