MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Aplikasi Khusus Perekam Panggilan di iPhone

APR 12, 2021@11:00 WIB | 180 Views

Terkadang kita sering menerima informasi penting melalui panggilan telepon. Namun yang sering kurang mengerti kita lakukan adalah merekam panggilan. Meskipun bukanlah sesuatu yang perlu dilakukan kebanyakan orang, dan bahkan tidak legal di mana pun atau dalam semua keadaan. Tapi saat ini Apple belum memasang aplikasi perekaman panggilan sebagai komponen inti iOS di iPhone, seperti halnya dengan Memo Suara. Namun, ada situasi di mana tidak masalah untuk merekam panggilan, seperti  mewawancarai melalui telepon atau memiliki izin hukum untuk merekam.

Jika kita ingin merekam panggilan masuk dan keluar, maka kita bisa menggunakan aplikasi perekaman panggilan. Namun, tidak banyak aplikasi perekaman panggilan gratis yang bagus di luar sana. Faktanya ada beberapa opsi jika kita mau membayar dengan jumlah yang cukup sederhana. 

Ini adalah beberapa beberapa perekam panggilan yang telah dicoba, sementara yang lain menerima peringkat tinggi dari pengguna. Selain itu, perhatikan bahwa situs web GetHuman adalah solusi potensial untuk merekam panggilan layanan pelanggan secara khusus atau menemukan sumber daya untuk memperbaiki masalah terkait konsumen.

Aplikasi iPhone

Apabila kita memiliki izin dan itu legal, beberapa aplikasi berguna yang memungkinkan merekam panggilan di iPhone. Berikut ini beberapa yang bagus:

TapeACall Pro ($ 11)

Jika kita tidak keberatan membayar untuk aplikasi ponsel yang layak, pertimbangkan TapeACall Pro. Dengan $ 11, kita dapat merekam rekaman tak terbatas selama satu tahun, terlepas dari siapa atau di mana kita menelepon, tetapi setelah itu biayanya naik menjadi $ 20 per tahun. TapeACall membuat panggilan tiga arah antara kita, penelepon dan layanan perusahaan. Saat melakukan panggilan yang ingin direkam, cukup luncurkan TapeACall dan ketuk tombol rekam. 

Aplikasi memanggil nomor akses TapeACall dan mulai merekam. Kemudian, gabungkan panggilan menjadi panggilan konferensi tiga arah, dan percakapan telepon direkam. Ingatlah bahwa aplikasi ini hanya berfungsi jika operator mendukung panggilan konferensi tiga arah, jadi pastikan untuk memeriksa bahwa operator mendukungnya. SimpleTalk dan H2o Wireless di A.S. tidak, tetapi operator lain akan berbeda-beda.

Saat selesai berbicara, maka rekaman tersedia di aplikasi. Setelah itu, kita mendapatkan tautan untuk mengakses rekaman secara pribadi di web, atau untuk dibagikan melalui email, teks, atau media sosial. Kita dapat mengunduh rekaman ke komputer atau mengunggahnya ke Dropbox, Google Drive, atau penyimpanan cloud lainnya. Tidak hanya itu, kita dapat mengakses transkrip panggilan dan pencarian kata, tetapi akan dikenakan biaya tambahan dan langganan yang mungkin dianggap terlalu mahal bagi sebagian orang. Namun, biaya tambahan itu merupakan aplikasi iPhone perekaman panggilan terbaik di luar sana.

Perekam Panggilan Pro ($ 10)

Kita dapat merekam panggilan masuk atau keluar dengan aplikasi ini, tetapi kita harus terlebih dahulu mengatur panggilan tiga arah dengan menahan panggilan, memutar di perekam melalui aplikasi, dan kemudian menggabungkan panggilan. Tapi itu berarti kita bisa mulai merekam panggilan yang sedang berlangsung, yang bisa menjadi keuntungan. 

Call Recorder Pro adalah layanan andal yang memudahkan pengelolaan rekaman, dan mengunduhnya serta membagikannya melalui SMS, email, Dropbox, dan aplikasi lain. Biaya $ 10 akan memberi kita 300 menit, tetapi  juga dapat membeli 150 menit seharga $ 5 atau 30 menit seharga $ 1. Meskipun tidak ada opsi paket tak terbatas, pendekatan bayar sesuai pemakaian ini akan sempurna jika tidak perlu merekam banyak panggilan.

IntCall Call Recorder (gratis)

IntCall Call Recorder membantu kita memanggil dan merekam panggilan nasional atau internasional dan menyimpan rekaman tersebut di ponsel.Kita harus menggunakan operator GSM dan mendukung panggilan tahan dan konferensi. Aplikasi ini memakai tarif bayar per menit, IntCall merupakan pilihan yang sangat baik bergantung pada negara yang kita  telepon. Aplikasi ini beroperasi dengan kredit prabayar atau bayar sesuai penggunaan dan melakukan panggilan melalui VoIP. 

Mereka menghitung harga setiap panggilan per tujuan dan menit. Kita bisa mendapatkan panggilan langganan mingguan melalui saluran normal, tetapi dalam hal ini dan harus membuat konferensi untuk merekam. Kita dapat membeli menit tambahan seharga $ 5, $ 10, atau $ 20, tetapi biaya panggilan per menit bervariasi, jadi periksa daftar harga terlebih dahulu.  Selain itu, kita dapat menjangkau sebagian besar negara dengan harga 10 hingga 20 sen per menit. Fitur yang diperbarui termasuk dukungan untuk iOS 14, kemampuan untuk menunjukkan nomor telepon dan nama panggilan keluar di layar rekaman dan riwayat jika berasal dari buku alamat kita, dan kemampuan untuk mengirim rekaman melalui email ke diri kita sendiri secara otomatis.

Perekam Panggilan Telepon - ACR (gratis)

Aplikasi berperingkat tinggi ini adalah perekam panggilan telepon otomatis berfitur lengkap dan berkualitas tinggi yang membantu merekam panggilan keluar atau masuk dalam jumlah yang tidak terbatas. Setelah selesai, rekaman tersedia untuk didengarkan, dihapus, disimpan ke Dropbox, iCloud, dan Google Drive; atau bagikan melalui email, iMessage, atau media sosial. ACR Call Recorder menggunakan fitur panggilan konferensi operator untuk merekam percakapan. Aplikasi ini memiliki fitur perekaman panggilan masuk, keluar, dan panggilan foto tanpa batas, akses ke rekaman langsung setelah percakapan yang direkam, kemampuan untuk berbagi rekaman dengan berbagai cara, atau mengekspor rekaman ke aplikasi pihak ketiga. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi aplikasi perekam panggilan iphone,
#
aplikasi perekam panggilan iphone,
#
perekam panggilan iphone,
#
cara merekam panggilan di iphone

RELATED ARTICLE