MENU
icon label
image label
blacklogo

Pilihan Barang yang Cocok Untuk Pendamping Traveller

MAY 14, 2020@16:20 WIB | 145 Views

Bepergian atau berwisata ke suatu negara, tak melulu soal pencarian harga tiket. Namun juga barang bawaan yang dibawa, yang tentunya betul-betul diperlukan. Agar lebih aman, tak berlebihan sebagai seorang traveling, berikut contoh barang yang lebih aman dan tepat untuk kalian yang ingin traveling;

1. Ransel

Barang satu ini paling utama karena untuk mengangkut keperluan lainnya, selain baju. Jika liburan kalian trekking, atau sekedar tour selama seharian, maka ransel cocok di bawa kemana-mana. Ransel anti pencurian seperti Pacsafe's Venturesafe 25L. Teknik pengamanannya termasuk bahan tahan tebas, dan klip keamanan resleting.

2. Koper

Salah satu koper terbaik adalah, koper yang mengerti pengguna gadget. Koper dengan nama carry  on away travel memiliki baterai bawaan untuk dapat menjaga daya perangkat anda selama bepergian, atau menunggu pesawat di bandara, ketika tidak ada colokan listrik. Selain itu, koper ini memiliki tingkat kemanan tinggipula, dengan kode keamanan, roda Hinomoto, dan bahan yang cukup keras anti gores.

3. Keyboard iPad

Jika anda pebisnis, atau hobi ngetik selama perjalanan, bisa menggunakan iPad dengan keyboardnya pula. Kini iPad banyak dijual dengan sertaan keyboard. Tapi, jika iPad kalian belum memiliki keyboard bawaan, seperti Logitech, Universal Keyboard buatan Microsoft, bisa digunakan dengan iPad. Daripada membawa laptop, yang memakan banyak ruang di tas kalian, pilihan tablet ini sudah cukup. Sekalian, untuk browsing lokasi menarik di tempat tujuan kalian kan?
 

4. Kamera

Memilih kamera juga bukan keputusan yang sederhana. Kamera yang pas buat kamu, yang miliki teknologi bagus dan ramping, bisa mengggunakan PowerShot G9 X Mark II. Ini masih cukup kecil untuk muat di saku dan tersedia dalam desain perak dan coklat yang eye-catching serta pilihan semua warna hitam yang lebih standar.

5. Headphone

Perlengkapan audio dari Bose menginspirasi di antara para audiophile, karena mereka memiliki headphone peredam bising. The QuietComfort 35s cocok untuk menemani kalian selama perjalanan, karena headphone ini tanpa kabel. Nah, jika kalian penyuka earphone, bisa menggunakan Bose QuietComfort 20s yang berkabel, atau tipe 30-nya yang nirkabel. Meskipun banyak model lain, ini sepertinya pilhan menarik dengan suara yang dihasilkannya.

6. Baterai Portable

Power bank, adalah salah satu barang yang tak boleh ketinggalan bagi pecinta gadget. Jika tak mampu membeli koper di atas, power bank bisa dibeli dengan harga yang sangat murah, dan banyak tipenya. Perhatikan, bahwa di Indonesia, regulasi maksimal powerbank adalah 20.000 mAh. Atau lebih aman, bisa beli yang kapasitasnya 10.000 mAh. Baterai ponsel sekarang maksimal 5.00 mAh, sehingga model 10 .000 saja sudah cukup.

7. Travel Charger

Jika bepergian ke luar negeri, maka travel charger wajib dibawa. Bentuk colokan gadget Indonesia, tentunya berbeda dengan di luar negeri. Pastikan bawa travel charger dengan adapter yang berbeda-beda. Selain itu, jangan pernah mengisi daya ponsel kalian dengan slot USB baik di terminal bandara atau di hotel. Karena ditakutkan, gadget kalian bisa disadap oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Jadi membawa travel charger, adalah ide yang bagus.

8. Pelacak GPS

Jika Anda khawatir kehilangan atau salah meletakkan tas atau peralatan penting lainnya, pelacak GPS seperti Tile Mate bisa menjadi pendamping selama perjalanan. Pelacak dengan ukuran cukup kecil ini bisa ditempel di resleting atau ransel dan dapat membantu Anda menemukan barang-barang Anda jika hilang. Hubungkan GPS yang ditempelkan di barang dengan ponsel anda, untuk berfungsi sebagai pelacak.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
blacktips,
#
barang,
#
travelling,
#
gadget,
#
peralatan