MENU
icon label
image label
blacklogo

Permudah Pekerjaan dengan 7 Google Home Command

APR 16, 2021@17:00 WIB | 159 Views

Perangkat smart speaker Google Home mampu mengontrol suhu hingga setelan alarm. Bahkan seringkali aplikasi ini menjadi salah satu alat yang paling sering digunakan dengan tips berikut.

"Hai, Google" mungkin sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian, tapi mungkin kita tidak tahu semua yang bisa dilakukan dengan Asisten Google Home. Peringatan spoiler: Kemungkinannya hampir tidak terbatas. Kita berbicara tentang bantuan resep di dapur untuk bangun tepat waktu di pagi hari, membuat tamu pesta terhibur dan mengikuti podcast favorit. Google Home dapat melakukan banyak hal.

Tip penting yang dapat kita gunakan secara teratur.

Nyalakan

Melengkapi rumah atau bahkan hanya satu ruangan dengan bohlam smart adalah cara lain untuk memanfaatkan Google Home. Kita memang membutuhkan bola lampu khusus untuk membuat ini berfungsi dan harganya sedikit lebih mahal daripada bola lampu biasa. Ketika menggunakan smart LED Philips Hue di kamar tidur sangat menyenangkan jika membaca di tempat tidur dengan lampu menyala dan mulai mengantuk.

Dengan mudah, kita hanya mengatakan "Hai Google, matikan lampunya". Sedangkan untuk menghidupkan kembali lampunya, cukup ucapkan "Hai Google, nyalakan lampunya". Selain itu, kita dapat menentukan kecerahan, redup, dan mengubah warna.

Google Home mendukung sejumlah bohlam selain Philips Hue seperti Lifix dan lainnya. Tidak hanya itu, untuk menambahkan bohlam baru, pastikan aplikasi sudah yang terbaru, ketuk Tambah> Siapkan perangkat> Perangkat Baru> Berikutnya. Dari sana, ikuti petunjuk di layar.

Dinginkan atau hangatkan

Kita dapat berinvestasi dalam termostat Nest untuk rumah tahun ini kita sangat memperhatikan suhu. Setelah menambahkan perangkat ke aplikasi Google Home, kita bisa meminta Google untuk menyetel termostat ke suhu. Kita dapat membuat perubahan tambahan misalnya "Ok Google, naikkan suhu 1 derajat".

Selain itu, kita dapat mengontrol termostat dari aplikasi, tanpa perlu berbicara melalui aplikasi Google Home> pilih ikon termostat> ubah suhu. Salah satu bagian favorit tentang Nest adalah ia mempelajari cara menyukai suhu dan menyesuaikannya. Misalnya, Sarang kita menjadi lebih dingin di malam hari sebelum tidur dan menghangat sebelum kita berangkat kerja. Nest dapat mengingatkan untuk mengganti filter udara.

Bonus tambahan untuk menyetel alarm

Kita dapat meminta Google untuk membangunkan di pagi hari sedikit lebih mudah daripada menyetel alarm pada jam ponsel atau - terkesiap - jam nyata. Cukup ucapkan, "Hai Google, setel alarm saya untuk ..." dan berikan waktu yang diinginkan. Alarm akan berbunyi dan untuk mematikannya, kita hanya perlu mengatakan "berhenti".

Tentu saja, kita tidak harus tidur malam untuk menggunakan alarm. Kita bisa mengucapkan "Hai Google, setel pengatur waktu untuk ..." yang membuat tangan kita  tetap bebas selama latihan, memasak, atau saat kita mewarnai rambut. Untuk membungkam alarm, sekali lagi, cukup ucapkan "berhenti". Kita tidak perlu mengatakan, "Hai Google atau Ok Google" sebelum itu. Ini semua yang berfungsi dengan Google Home dan Home Mini

Musik, berita, dan podcast!

Untuk memutar podcast lagu favorit, pastikan aplikasi musik pilihan - YouTube Music, Google Play Musik, Spotify, Pandora, dan Deezer didukung - ditautkan ke aplikasi Google Home Anda. Dari sana, kita dapat meminta Google untuk memutar lagu atau genre tertentu (mis. "Hai Google, mainkan rock tahun 90-an"). Jika kita menyukai sebuah lagu, kita dapat meminta Google untuk menyimpannya di aplikasi. Untuk mengakhiri lagu, "Hai Google, hentikan musiknya" adalah ungkapan pilihan kita.

Kita dapat menggunakan speaker pintar dengan podcast, tetapi kita harus meminta yang spesifik (misalnya "... putar Pembunuhan Favorit Saya"). Jika berhenti mendengarkan di tengah episode, baik di Google Home atau ponsel. itu akan melanjutkan dari bagian terakhir yang tinggalkan. Untuk mendengarkan berita utama, kita bisa menyesuaikan sumber berita favorit di aplikasi Google Home dan mengubah urutan pemutarannya. Sebagian besar stasiun berita memiliki podcast dan bisa meminta Google untuk memutarnya.Dapatkan ramalan cuaca, hari ini dan minggu depan.

Waktu bermain

Google memiliki beberapa permainan sehingga disarankan mencoba Mad Libs, Lucky Trivia, atau Song Quiz terlebih dahulu. Ini bisa menjadi permainan pesta yang menyenangkan atau cara yang baik untuk membuat anak-anak sibuk di sore hari yang hujan.

Film yang diputar di sekitar

Hari-hari menelepon bioskop dan mendengarkan judul bacaan rekaman sudah lama berlalu. Saat Anda bertanya "Film mana yang sedang diputar?", Google akan mencantumkan beberapa judul, dan menanyakan film mana yang menarik minat Anda. Dari sana, Google dapat memilih waktu dan memberi tahu cara membeli tiket di bioskop terdekat melalui Fandango. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
google home command,
#
google home,
#
smart speaker,
#
tips google home

RELATED ARTICLE