MENU
icon label
image label
blacklogo

Lenovo ThinkBook CEO Club, Ajang Transfer Mindset CEO untuk Millenial

AUG 27, 2019@19:00 WIB | 293 Views

Kalimat yang tentunya mempunyai arti yang cukup gamblang, bahwa kesuksesan adalah sebuah hasil dari proses yang terus menerus dan berkesinambungan. Proses tersebut harus juga dimaknai dalam rangkaian pembelajaran yang tak henti guna mencapai sebuah kesuksesan, termasuk di antaranya dalam rangka pencapaian jenjang tertinggi (eksekutif) dalam perusahaan yang kita kenal sebagai posisi CEO. 

Guna mempersiapkan diri untuk menjadi seorang CEO.Tentunya banyak sekali yang harus kita pelajari. Mulai dari Ilmu Komunikasi, Personal Branding, Financial Planning, Creative Thinking, Dress to Impress hingga bagaimana mengatur dan mengendalikan stress.

”Reform the way you think to create new Ideas, unlearn and relearn”. Sebuah kalimat lain yang kali ini dikutip dari Gita Wiryawan yang kita kenal sebagai seorang Entrepreneur dan Negarawan. 

Sedikit dari sekian banyak hal yang tentunya dapat kita pelajari dalam Event yang diselenggarakan oleh Creativeprenuer Event Creator dan Duta Bangsa yaitu Lenovo Thinkbook CEO CLUB, sebuah pelatihan selama 2 hari bersama para praktisi dan ahli di bidangnya, guna mempelajari, membangun, dan mengasah cara berfikir layaknya seorang CEO. Event ini akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal  7 hingga 8 September  2019 di Kantorkuu Co-working and Office Space, Jl. H.R. Rasuna Said Blok x2 No. 1, Jakarta Selatan. 

Selain nama besar Gita Wiryawan, Leadership Communication nanti akan disampaikan oleh CEO Tiket.com Gaery Undarsa. Selain itu juga menghadirkan Wisnutama bersama Dennis Adhisawara yang akan membimbmg peserta untuk mengembangkan cara berfikiri kreatif. Nama-nama Iain yang tidak asing seperti Daddy Corbuzier dan Putri Tanjung bakal banyak  memberikan banyak pembekalan mengenai Personal Branding. 

Selain itu ada nama Aakar Abyasa selaku CEO dan Founder Jouska akan mengajarkan strategi dalam merencanakan keuangan. Didiet Maulana akan membahas bagaimana cara berpakaian yang meninggalkan kesan, Radityadika mengajak kita untuk menyelami dunia beretika dalam dunia digital, hingga Reza Gunawan yang membagikan tips mengolah dan mengatur stress.

Putri Tanjung selaku CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator merasa sangat bersemangat dengan event Lenovo ThinkBook CEO CLUB ini, karena event ini dibuat berbeda dengan event-event Creativepreneur sebelumnya. “Bersama Duta Bangsa, gue ingin membantu lebih banyak Anak Muda Indonesia mempunyai CEO mindset langsung dari expert dan entrepreneur handal,” ujarnya. 

Duta Bangsa, yang kita kenal sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Konsultan Pendidukan sejak tahun 2001, meyakini ”Lewat event Ini kami ingin generasi muda bisa mengembangkan sisi soft skills-nya serta membekali diri dengan pemahaman etika yang balk guna membangun rasa percaya diri agar dapat menginspirasi generasi selanjutnya dan siap dalam menghadapi dunia kerja formal maupun informal,” ujar Naomi Siregar selaku Marketing Director Duta Bangsa. 

Lenovo, merk teknotogi terdepan di dunia, cukup mendukung acara CEO Club sepenuhnya, sebagai perwujudan komitmen Lenovo untuk memperkuat millenial workforce & entrepreneurship dengan berbagai perangkat dan solusi teknologi. ”Melalui Lenovo ThinkBoak CEO Club, kami dapat berkontribusi untuk memberdayakan profesional muda agar lebih produktif,” kata Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia. "Banyak wawasan baru yang bisa didapat oleh para profesional muda untuk meniadi seorang CEO, termasuk aspek teknologi."

Untuk dapat bergabung dalam event Lenovo ThinkBook CEO CLUB, tiket sudah dapat dibeli melalui tlket.com, ”Acara akan sangat intimate karena kuotanya sangat terbatas,” ujar Putri Tanjung. ”Lenovo ThinkBook CEO CLUB adalah sebuah tonggak event guna mempersiapkan Anak Muda Indonesia mempunyai CEO Mindset, because Mindset is indeed a weapon to develop ourself.” [Ahs/timBX]

Tags :

#
lenovo,
#
lenovo indonesia,
#
thinkbook,
#
ceo club,
#
creativepreneur event,
#
duta bangsa

RELATED ARTICLE