MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Mudah Menyembunyikan WhatsApp Story Dari Orang Lain

OCT 30, 2018@19:00 WIB | 546 Views

Hadirnya fitur story di Whatsapp menjadikan aplikasi chatting ini menjelma layaknya media sosial. Pengguna dapat membagikan kisah menarik, mulai dari teks, foto hingga video di menu story ini.

Namun ada kalanya, Anda ingin menyembunyikan story Anda dari orang tertentu. Nah, ada langkah mudah untuk dapat memilah siapa saja yang dapat melihat WhatsApp Story Anda. Simak langkah yang kami hadirkan berikut ini!

Pertama, Anda mesti membuka menu story di WhatsApp Anda. Menu ini akan berada di barisan ikon di bagian atas layar. Geser layar ke kiri untuk masuk ke menu story. Nah, sebelum Anda mengunggah status di WhatsApp Story, Anda harus melakukan pengaturan terlebih dahulu.

Ketuk ikon berbentuk titik tiga di pojok kanan atas layar. Selanjutnya akan muncul dua pilihan, Status Privacy  dan Settings. Pilih Status Privacy.

Nah, Anda akan melihat tiga pilihan untuk mengatur siapa saja yang dapat melihat update WhatsApp Story Anda. Pilih My contact except …. untuk mengeliminasi siapa saja yang bisa melihat update WhatsApp Story Anda.

Secara otomatis akan muncul tulisan bahwa pengaturan WhatsApp Story Anda sudah berubah. Untuk seterusnya, orang yang Anda eliminasi tidak akan bisa melihat WhatsApp Story Anda.

Untuk mengembalikan ke pengaturan semula, lakukan langkah yang sama, kemudian pilih My Contact.

Selamat mencoba! [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktips,
#
whatsapp,
#
whatsapp story