MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Memilih VPN Murah Terbaik di 2021

FEB 10, 2021@10:00 WIB | 173 Views

Keamanan siber telah menjadi tren berkelanjutan dalam dekade terakhir, karena pelanggaran keamanan dan pencurian identitas telah menjadi masalah yang berkembang secara online, banyak orang mencari VPN sebagai cara untuk mengenkripsi dan melindungi lalu lintas internet mereka.

Selain dari perlindungan yang ditawarkan VPN, VPN juga memungkinkan Anda melewati pembatasan geografis, memblokir iklan, memperingatkan Anda tentang bocornya kredensial pribadi, memblokir situs web yang terinfeksi malware, dan banyak lagi.

Namun, perlambat sebelum mengambil sembarang VPN yang Anda temukan di Internet atau lebih buruk lagi - yang gratis, meskipun benar bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, Anda tidak harus mencari opsi yang paling mahal. Anda bisa mendapatkan VPN yang tidak akan merusak bank tetapi juga akan memberi Anda fitur-fitur rapi yang tidak Anda pikirkan sebelumnya.

Hindari VPN Gratis

Meskipun ada banyak layanan VPN gratis yang tersedia, kebanyakan dari mereka tertinggal dalam kecepatan dan kekurangan fitur keamanan yang memadai. VPN gratis hanya tidak memiliki dana untuk mempertahankan beberapa fitur yang mungkin Anda temukan di VPN berbayar.

Selain itu, beberapa VPN gratis mengumpulkan data pengguna dan menjualnya kepada pihak ketiga untuk menargetkan Anda dengan iklan, yang pada awalnya menyangkal alasan penggunaan VPN. Beberapa tidak lebih dari spyware, biasanya, mereka juga memiliki kecepatan server atau batas data yang sangat terbatas, jadi lupakan streaming - kebanyakan dari mereka bahkan tidak akan berfungsi dengan layanan streaming.

Produk gratis mungkin terlihat menarik karena memang gratis, tetapi jika menyangkut VPN, lebih banyak kerusakan dapat dilakukan dengan produk gratis, sehingga membahayakan privasi online Anda.

Itulah mengapa yang terbaik adalah menghindari VPN gratis sama sekali, terutama ketika Anda bisa mendapatkan NordVPN yang lengkap dengan harga Starbucks Cinnamon Dolce Latte.

Akses Situs Web yang Dilarang

Banyak negara memiliki praktik melarang situs web yang menawarkan jenis informasi atau konten tertentu, ini dapat dilihat dengan larangan China di Wikipedia, atau larangan Rusia di LinkedIn. NordVPN akan mengizinkan pengguna dari negara-negara tersebut untuk mengubah alamat IP mereka dengan satu klik dan mendapatkan akses ke konten yang diblokir - situs web akan mengira Anda adalah seseorang dari negara lain berdasarkan IP Anda. Ini adalah cara paling efisien untuk mendapatkan akses ke internet yang terbuka dan aman.

Meskipun situs web atau layanan tidak sepenuhnya dilarang, beberapa kontennya mungkin tidak dapat diakses, ini terlihat dengan layanan streaming seperti Netflix. Pilihan acara dan film di Netflix di Inggris, tidak akan sama dengan pilihan di Kanada karena perbedaan lisensi konten di masing-masing negara. Dengan menggunakan NordVPN, Anda dapat melihat pilihan konten di negara lain. Ini akan bekerja secara efisien pada layanan seperti Netflix, Hulu, BBC, Disney +, HBO, dan lainnya yang memiliki konten berbasis negara. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
vpn murah terbaik di 2021,
#
cara memilih vpn murah,
#
vpn terbaik 2021

RELATED ARTICLE