MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Rahasia Agar Anda Terlihat Lebih Muda Seiring Bertambahnya Usia

JUL 26, 2021@19:00 WIB | 251 Views

Kita tidak tahu bagaimana harus mulai berbicara tentang usia, bagaimana Anda dapat lakukan dengan kulit Anda, apa yang dapat Anda lakukan dengan pakaian Anda, bagaimana Anda bisa terlihat begitu muda. Dalam artikel ini Blackpals, akan menemukan lima rahasia untuk terlihat hebat di atas usia 40, di atas usia 50, di atas usia 60, di atas usia 70. Anda akan menemukan tips bagaimana Anda dapat bertahan dan bagaimana Anda akan terlihat hebat.

Banyak perusahaan sekarang, mereka tidak dapat menanyakan usia Anda, tetapi mereka akan melihat Anda. Apakah pria ini terlihat sehat, apakah dia terlihat akan bertahan, dapatkah kami menempatkannya di depan pelanggan kami dan bisakah dia membantu kami.

1. Miliki Tujuan Hidup

Tips nomor satu. Miliki tujuan dalam hidup Anda. Teman-teman, percaya diri. Berdiri untuk sesuatu. Tidak ada yang membuat pria terlihat lebih tua daripada pria yang pada dasarnya menyerah pada kehidupan.

Anda melihat orang-orang ini murung, mereka mendapat sikap negatif, mereka merasa bahwa semuanya berkonspirasi melawan mereka. Mereka berusia 42 tahun dan mereka merasakan hidup mereka, tahun-tahun terbaik mereka ada di belakang mereka.

Kita akan hidup lebih lama dari generasi mana pun sebelum kita. Anda dapat menjaga diri sendiri, Anda memiliki semua opsi ini. Jika Anda berusia 40 tahun, Anda mungkin memiliki 40 tahun yang lebih hebat setidaknya di depan Anda jika Anda menjaga diri sendiri. Berpikir tentang itu.

Anda dapat memulai sebuah perusahaan dan menjualnya dan meninggalkannya sebagai warisan atau pergi keluar dan menikmati waktu Anda. Intinya adalah Anda punya waktu dan memiliki sikap positif.

2. Rawat Kulit Anda

Tips nomor dua. Rawat kulit Anda secara khusus wajah Anda. Sekarang pasti Anda memiliki kulit yang lebih kasar, dan yang ingin Anda lakukan adalah menghilangkannya. Anda dapat pergi ke spa terutama spa kesehatan untuk perawatan. Anda mungkin ingin melakukan ini sebulan sekali, mereka mungkin menjadwalkan sedikit berdekatan, tetapi Anda akan menemukan bahwa Anda akan membutuhkan sekitar tiga hingga empat perawatan. Pilihan lain adalah untuk mendapatkan kit do-it-yourself.

Coba Anda pikirkan. Sekali sehari, apa yang kamu lakukan? Anda sedang bercukur. Anda meletakkan pisau cukur tepat di leher Anda, sesuatu yang dapat menggores tenggorokan Anda dan Anda hanya akan bersikap acuh tak acuh. Intinya adalah Anda tahu cara menggunakannya dan Anda menjadi nyaman.

Setelah Anda memahami cara kerjanya, seminggu sekali Anda mulai menggunakan ini dalam dua bulan, Anda melihat peningkatan luar biasa dalam satu bulan Anda melihat peningkatan. Dan itulah kuncinya tiba-tiba Anda mulai merasa lebih baik tentang wajah Anda, orang-orang memperhatikan dan Anda mulai mendapatkan pujian.

Dua hal lain yang ingin Anda lakukan. Pastikan Anda menggunakan pelembab terutama seiring bertambahnya usia, kulit Anda mulai lebih kering, dan mulai berubah. Mungkin kehilangan sedikit elastisitasnya. Jadi, Anda ingin memastikan bahwa Anda pada dasarnya menerapkan sesuatu yang mengandung Retinol atau Vitamin A.

Sekarang, hal ketiga yang akan kita bahas tentang kulit, pastikan apa pun yang Anda aplikasikan apakah itu lotion di awal hari memiliki sedikit tabir surya. Kerusakan akibat sinar matahari oleh sinar UV adalah penyebab nomor satu pria pada dasarnya wajahnya terlihat lebih tua. Pilihan lain jika Anda tidak ingin mengoleskan sunscreen ke wajah Anda, mulailah memakai topi untuk melindungi wajah Anda.

3. Buang Pakaian yang Tidak Anda Suka

Tips nomor tiga. Buang pakaian yang tidak Anda sukai. Jika Anda berusia 40 tahun, jika Anda berusia 50 tahun, jika Anda berusia 60 tahun, Anda harus memiliki daya beli sehingga Anda dapat pergi ke sana dan menyingkirkan barang-barang yang tidak Anda sukai. Pastikan semua yang Anda kenakan.

Kembali ke poin nomor satu, Anda merasa percaya diri dan Anda bisa berjalan dan Anda tidak pernah merasa sedikit canggung karena hal terburuk adalah memiliki sesuatu yang benar-benar tidak Anda sukai dan ketika Anda sedang mencari sesuatu atau yang lainnya. kotor dan Anda memakainya dan Anda merasa jeans itu sedikit terlalu ketat dan mungkin Anda tidak menyukai gaya kemeja itu, sesuatu yang membuat Anda sadar akan hal itu dan tiba-tiba kepercayaan diri Anda turun.

Karena pada titik ini, Anda tidak pernah ingin kepercayaan diri Anda turun. Anda ingin ketika Anda mengenakan jaket olahraga itu dan Anda berjalan ke toko Anda merasa hebat. Anda mungkin saja pergi ke sana untuk mendapatkan susu dan telur, tetapi Anda akan datang tiba-tiba dengan semua orang mengingat siapa Anda.

4. Rawat Gigi Anda

Tips nomor empat. Jaga gigi Anda. Jika Anda berkencan di luar sana, pahami bahwa itu adalah salah satu hal pertama yang akan dilihat wanita. Dia akan melihat mulut Anda, dia akan melihat gigi Anda, dan dia berpikir, “apakah saya ingin mencium orang ini”. Dan jika Anda memiliki gigi yang buruk dan itu terjadi seiring bertambahnya usia, gusi kita mulai surut.

Tiba-tiba ada hal yang terjadi, jadi pergilah ke dokter gigi setiap enam bulan sekali. Pastikan mereka menghapus plak di gigi Anda. Seiring bertambahnya usia, Anda harus benar-benar memperhatikan hal ini, jadi jangan lewatkan pergi ke dokter gigi.

Sekarang pemutihan gigi, karena gigi Anda mulai menguning seiring bertambahnya usia, pertimbangkan untuk memutihkan gigi Anda. Ada banyak alternatif di luar sana. Terakhir, jika Anda memiliki gigi yang sangat buruk, pertimbangkan veneer. Ini adalah investasi besar, tetapi jika Anda masih di luar sana di usia 60-an dan Anda ingin memulai karir baru dalam penjualan atau mungkin Anda berusia 50-an dan Anda berkencan, mungkin ini akan menjadi dorongan besar dalam kepercayaan diri yang akan membantu Anda pergi ke sana dan melakukan apa yang ingin Anda lakukan.

5. Pakai Warna Baru

Tips nomor lima. warna baru. Seiring bertambahnya usia saat rambut Anda mulai berubah, tiba-tiba ada keuntungan di sini bahwa Anda bisa mulai menghadirkan warna baru. Seringkali pria memakai warna yang sama berulang kali. Cobalah untuk memperkenalkan warna baru. Pahami bahwa saat kulit Anda berubah saat rambut Anda berubah, beberapa warna yang tidak terlihat bagus pada Anda di usia 20-an mungkin terlihat bagus untuk Anda di usia 50-an.

Baiklah, untuk tips bonus. Sekarang, kita juga akan membahas masalah kebugaran, apa yang Anda makan dan merawat tubuh Anda. Ini adalah satu-satunya tubuh yang Anda miliki. Anda harus pergi ke gym dan Anda harus lebih penting lagi memperhatikan segala sesuatu yang masuk ke mulut Anda. Sangat penting jika Anda ingin hidup sehat, panjang umur. Selain itu, tidak ada yang terlihat lebih baik daripada ketika tubuh Anda di bawah pakaian itu, tubuh Anda di bawah semua yang baru saja disebutkan dalam kondisi sangat baik.

Itu saja tips-tips yang dapat membuat Anda terlihat awet muda. Ingat, Jika Anda memiliki kulit yang lebih kasar, pakaian yang buruk, kesehatan yang menurun akan membuat kepercayaan diri Anda hilang juga. Jadi jangan lupa untuk terus melakukan kiat-kiat diatas ya, Blackpals.[shf/timBX]

Tags :

#
tips,
#
tips untuk pria,
#
5 rahasia agar anda terlihat lebih muda,
#
tips agar terlihat lebih muda