MENU
icon label
image label
blacklogo

Zoom Menambahkan Fitur untuk Mendukung "Third Party Apps"

JUL 22, 2021@15:00 WIB | 52 Views

Zoom pertama kali muncul adalah sebagai platform untuk panggilan video, tetapi selama pandemi, popularitas dalam penggunaan perangkat lunak meningkat dan Zoom segera menjadi default untuk orang-orang yang bekerja dari rumah dan sekolah dari rumah. Bagi mereka yang masih menggunakan Zoom untuk kebutuhan produktivitas mereka, mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa perusahaan telah menambahkan dukungan untuk aplikasi pihak ketiga/third party apps.

Fitur dukungan tersebut berarti pengguna dapat mengakses aplikasi tersebut secara langsung di Zoom Meeting mereka, tanpa harus me-minimize layar atau Alt-Tab keluar dari Zoom Meeting untuk mengakses aplikasi ini, anda dapat melakukannya di dalam Zoom itu sendiri. Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk berkolaborasi satu sama lain dan menyinkronkan proyek, file, atau bahkan saat bermain game.

Menurut Zoom, “Dengan aplikasi Zoom, anda dapat merampingkan alur kerja, berkolaborasi dengan kolega, dan juga menghadirkan elemen hiburan dan kesehatan ke dalam interaksi anda dengan kolega, teman, dan anggota keluarga. Aplikasi Zoom memberi anda banyak ruang layar untuk berkolaborasi dengan kemampuan untuk memperluas dan menutup panel samping Aplikasi, membuka aplikasi anda di new window, dan beralih di antara beberapa aplikasi Zoom sekaligus.”

Saat ini Zoom mengatakan bahwa ada lebih dari 50 aplikasi yang didukung oleh fitur ini dan di ke depannya mungkin akan lebih banyak aplikasi ditambahkan. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat ditemukan di dalam Zoom itu sendiri, jadi pastikan Anda memiliki versi terbaru. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
zoom,
#
third party apps,
#
fitur terbaru