MENU
icon label
image label
blacklogo

Xiaomi Siapkan Mix Flip Sebagai Smartphone Layar Lipat Terbarunya

MAY 15, 2024@16:30 WIB | 144 Views

Xiaomi sejatinya punya satu line up smartphone layar lipat yang diberi nama Mix Fold. Terbaru, brand asal Tiongkok ini bakal menambah lagi satu lini produk smartphone layar lipat terbarunya yang bakal diberi nama Mix Flip.

Munculnya smartphone layar lipat Xiaomi Mix Flip ini pertama kali muncul di media sosial Weibo belum lama ini. Diperlihatkan, Mix Flip mengusung model lipat secara vertikal yang berbeda dibandingkan Mix Fold yang dilipat secara horizontal.

Meski hanya berupa bocoran, ada beberapa hal menarik yang bisa menjadi acuan wujud asli smartphone ini. Selain model lipat vertikal, smartphone ini memiliki cover belakang yang dengan tulisan Xiaomi. Selain itu, smartphone ini punya cover screen berbentuk persegi dengan ukuran yang tergolong besar.

Yang menarik, pada bagian atas cover screen terdapat modul kamera dengan bentuk persegi panjang. Modul kamera sendiri berisi dua kamera belakang dan satu LED Flash. Dan yang menarik, dibawah modul kamera ini terdapat logo Leica yang mengindikasikan kamera smartphone ini menggunakan teknologi dari brand tersebut.

Laporan lainnya dari GSMArena, Selasa (14/5/2024), disebutkan dua kamera belakang ini terdiri dari kamera 50 MP dengan OIS dan kamera telephoto 60 MP. Serta untuk kamera depan untuk selfie menggunakan resolusi 32 MP.

Untuk bagian dapur pacu, Xiaomi Mix Flip mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Lalu untuk resolusi layar yang digunakan sudah Full HD 1080p. Kemudian dari segi baterai sudah menggunakan kapasitas 4.900 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 67 Watt.

Kehadiran Xiaomi Mix Flip ini akan muncul bersamaan dengan peluncuran Xiaomi Mix Fold 4. Kedua smartphone ini bakal meluncur kurang lebih di kuartal ketiga tahun ini. Nantinya Xiaomi Mix Flip akan mengisi segmen pasar atau harga yang sedikit berada di bawah Mix Fold. [edo/timBX]

Tags :

#
xiaomi,
#
mix flip,
#
smartphone,
#
layar lipat,
#
bocoran

X