MENU
icon label
image label
blacklogo

Xiaomi Luncurkan Power Bank Nirkabel Magnetik untuk iPhone

SEP 14, 2022@17:00 WIB | 125 Views

Xiaomi baru saja meluncurkan aksesori baru untuk iPhone di China. Produk ini adalah power bank nirkabel dan charger nirkabel. Perangkat ini secara resmi disebut dengan Xiaomi Magnetic Wireless Power Bank dan hanya dibanderol seharga $29 (Rp400 ribuan).

Aksesori terbaru dari Xiaomi ini, dirancang untuk iPhone 13 dan iPhone 12. iPhone 14 juga seharusnya bisa menggunakan perangkat ini, karena memiliki dimensi yang hampir identik dengan pendahulunya, tetapi kabarnya Xiaomi Magnetic Wireless Power Bank tidak kompatibel dengan iPhone terbaru dari Apple tersebut. 

Berbicara tentang fitur, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, perangkat ini adalah power bank nirkabel magnetik dan charger nirkabel, karena power bank dan charger bersifat modular, karena itu mereka terpisah. Jadi, pembeli perlu membeli adaptor USB Type-C secara terpisah.

Power bank yang aman untuk di bawa ke dalam penerbangan ini memiliki kapasitas 5.000 mAh. Power bank ini dapat menempel secara magnetis ke iPhone 12 dan iPhone 13 untuk mengisi daya secara otomatis tanpa menekan tombol yang disertakan.

Xiaomi Wireless Power Bank juga mendukung port USB Type-C untuk input 20W dan output 12W. Ada juga pin pogo, yang diperlukan untuk koneksi antara dudukan charger nirkabel. Perangkat ini juga memiliki USB Type-C yang sdauh terpasang, yang perlu dicolokkan ke adaptor untuk mengisi daya.

Produk ini hanya hadir dalam satu pilihan warna, yaitu putih. Seperti kebanyakan aksesori Xiaomi, untuk saat ini kemungkinan besar hanya akan eksklusif untuk China. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
xiaomi,
#
apple,
#
iphone,
#
power bank