MENU
icon label
image label
blacklogo

Xiaomi Luncurkan GamePad Elite Edition yang Kompatibel dengan Steam

APR 26, 2022@11:30 WIB | 646 Views

Xiaomi baru saja mengumumkan akan meluncurkan controller game bernama GamePad Elite Edition untuk para gamer. Controller Xiaomi GamePad Elite Edition hadir dengan fitur kontrol somatosensori dan dukungan untuk platform Steam.

Xiaomi GamePad Elite Edition hadir dalam warna puutih dan dilengkapi tombol kontrol A/B/X/Y. Tombol-tombolnya telah diuji secara menyeluruh dengan setidaknya 1.000.000 kali penekanan. Controller ini juga hadir dengan dua joystick berukuran besar dan memiliki tombol "trigger" linier, posisi joystick mirip dengan controller Xbox. Xiaomi GamePad Elite Edition memiliki sensor giroskop 6-sumbu InvenSense bawaan yang menawarkan kontrol somatosensori. Berkat fitur ini, pengguna dapat merasakan sensasi dalam game.

GamePad Elite Edition juga mendukung komputer Windows dan platform game Steam. GamePad ini dapat dihubungkan secara nirkabel dengan Bluetooth. Ini memiliki Bluetooth v5.0 dan dilengkapi dengan penerima nirkabel 2.4G di dalamnya. Controller ini juga memiliki chip Nordic yang memastikannya memiliki konektivitas tanpa batas.

Selain komputer, Xiaomi GamePad Elite Edition juga dapat dihubungkan ke smart TV, ponsel Android, dan bahkan tablet Android. Selain itu, juga hadir dengan braket eksklusif yang dapat dipasang ke ponsel cerdas Anda. Controller Xiaomi GamePad Elite Edition dibanderol dengan harga CNY 399(~$61), tetapi akan menggunakan crowdfunding seharga CNY 329(~$50). Crowdfunding dimulai pada 27 April di China. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
xiaomi,
#
gamepad elite edition,
#
gamepad,
#
berita game