MENU
icon label
image label
blacklogo

Xiaomi Hadirkan Pocophone F1 Armoured Edition yang Lebih Terjangkau

DEC 27, 2018@10:00 WIB | 112 Views

Xiaomi baru saja meluncurkan varian terbaru dari smartphone seri Pocophone F1. Varian baru ini hadir di India dan diberi nama Pocophone F1 Armoured Edition dengan memori internal sebesar 128 GB dan RAM 6 GB.

Yang membuat Pocophone F1 Armoured Edition ini spesial adalah tidak adanya material polycarbonate yang digunakan. Sebagai gantinya penggunaan material DuPont Kevlar, yang dikenal memiliki durabilitas yang lebih tahan lama.

Varian spesial ini juga memiliki desain dan motif khusus yang berbeda dibanding varian standarnya. Sayangnya hanya akan ada pilihan warna hitam. Tidak seperti versi standar yang memiliki warna hitam, biru dan merah.

Sebelumnya memang telah hadir varian Armoured Edition dari Pocophone F1, hanya saja dengan konfigurasi internal 256 GB dan RAM sebesar 8 GB.

Varian baru ini akan mulai dijual di India mulai tanggal 26 Desember 2018. Pocophone F1 Armoured Edition dengan internal 128 GB dan RAM 6 GB ini akan dilepas dengan banderol harga USD 342 atau setara Rp 4,9 juta. [Hlm/timBX]

Tags :

#
xiaomi,
#
pocophone f1,
#
pocophone f1 armoured edition