MENU
icon label
image label
blacklogo

Wow! Honor Akan Buat Ponsel dengan Screen Ratio Hampir 100 Persen

SEP 21, 2018@10:25 WIB | 263 Views

(Honor Magic 2 akan hadir dengan rasio layar hampir 100%)

Honor kabarnya akan membuat gebrakan baru di dunia ponsel. Pabrikan ini bakal membuat ponsel dengan rasio layar hampir 100%. Pernyataan tersebut dibuat oleh George Zhao, CEO Honor pada ajang IFA 2018.

Didapuk sebagai Honor Magic 2, ponsel ini bakal menghilangkan notch dan bodi di bawah layar. Sisa dari ruang tersebut akan digantikan dengan layar penuh. Ponsel ini pun dipastikan bakal memiliki kamera slide seperti layaknya Oppo Find X.

(Kameranya akan disembunyikan dbalik layar)

Sementara itu, George Zhao belum membeberkan konfigurasi kamera belakangnya dan konsep yang akan dibawanya. GSMArena menduga kalau kamera belakangnya juga akan ditempatkan pada slide kamera seperti halnya kamera depan.

(Ponsel ini dipastikan hadir dengan chipset Kirin 980)

Namun, George memastikan bahwa ponsel ini akan hadir dengan chipset Kirin 980 dan charger 40W, dukungan Artificial Intelligence dan perlindungan 15 tingkat pada sistem pengisisan baterainya.

(Ponsel ini juga akan hadir dengan SuperCharger 40W)

Sayangnya, Honor belum memberikan tanggal pasti kapan akan merilis suksesor Honor Magic ini. Ponsel ini diprediksi akan rilis menjelang akhir 2018 nanti. So, kita nantikan saja sepak terjang Honor Magic 2 dengan rasio layar yang hampir 100% itu. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
huawei,
#
honor,
#
honor magic 2,
#
kirin 980,
#
supercharger 40w