MENU
icon label
image label
blacklogo

Winston Hadir Untuk Lindungi Privasi Internet Anda

JUL 02, 2019@15:50 WIB | 130 Views

Apa komoditas terpanas di pasaran saat ini? Anda. Semakin banyak perusahaan di luar sana memantau aktivitas Anda, mencari informasi pribadi Anda, semua dengan maksud menjual data itu kepada penawar tertinggi, terlepas dari preferensi privasi pribadi Anda. Ratusan perusahaan mengawasi semuanya dari tempat tinggal Anda, ke mana Anda pergi, apa yang Anda beli, dan bahkan riwayat kesehatan Anda.

Apalagi di era keterbukaan informasi seperti sekarang, pertukaran data menjadi sesuatu yang tidak terelakan. Masalahnya adalah bagaimana jika pertukaran data tersebut terjadi tanpa seijin kita sebagai pemilik data? Jika itu terjadi, Anda akan rentan dengan berbagai kemungkinan masalah yang dapat timbul. Mulai dari sekadar iklan-iklan mengganggu yang memang ditargetkan berdasarkan data preferensi Anda, hingga peretasan dan pemerasan digital yang kini marak.

Jika itu terdengar sebagai sesuatu mengkhawatirkan atau setidaknya membuat Anda sedikit berpikir ulang mengenai keamanan internet, maka Anda bisa mempertimbangkan Winston Online Privacy Device.

Winston adalah perangkat plug and play yang dapat dipasang kurang dari 60 detik. Tidak seperti banyak perangkat privasi, Winston berbasis perangkat keras, bukan perangkat lunak. Winston mengambil informasi Anda dan data yang dicari entitas online ini lalu mengacak dan mengenkripsi data tersebut agar tetap aman. Menggunakan Winston Distributed Private Network, perangkat ini membuat Anda benar-benar anonim — dari geolokasi hingga ke preferensi pencarian Anda.

Bukan hanya komputer dan laptop yang diuntungkan dari Winston, hardware ini juga melindungi semua perangkat pintar Anda, baik itu ponsel, tablet, TV, kulkas, dan bahkan bola lampu secara bersamaan (VPN hanya melindungi satu perangkat pada satu waktu). Winston juga memblokir lebih dari 90.000 situs pelacakan dan malware untuk meningkatkan perlindungan pencurian identitas Anda sembari juga mempercepat kinerja.

Jika Anda khawatir tentang keamanan informasi pribadi Anda, maka jangan hanya menyelami Internet tanpa penjagaan. Winston Online Privacy Device adalah perisai yang Anda butuhkan.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
winston,
#
winston online privacy device,
#
hacker,
#
malware