MENU
icon label
image label
blacklogo

WhatsApp Sedang Menguji Coba Fitur Privasi Terbaru dan Fitur Emoji untuk Reaksi ke Status

AUG 09, 2022@12:30 WIB | 301 Views

Menurut rilis beta terbaru dari aplikasi, WhatsApp dilaporkan sedang mengerjakan beragam fitur baru yang berfokus pada privasi dan berkaitan dengan emoji. Di antara fitur privasi baru yang ditemukan oleh WABetaInfo, adalah persetujuan login/login approval dan berbagi nomor telepon di grup WhatsApp.

WhatsApp versi beta 2.22.17.22 memperjelas bahwa perusahaan sedang membuat sistem persetujuan login yang baru untuk membantu pengguna dalam mengamankan akun mereka. Jadi, untuk mengakses akun WhatsApp Anda, sekarang pihak ketiga membutuhkan "persetujuan" Anda untuk meminta login.

Pengguna dapat menolak permintaan login jika seseorang mencoba mengakses akun mereka sebagai akibat dari pembagian kode 6 digit yang tidak akurat.

Fitur privasi penting lainnya yang diungkapkan oleh WhatsApp beta v2.22.17.23 adalah opsi untuk berbagi nomor telepon. Jika mau, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk menyembunyikan nomor telepon Anda dari grup WhatsApp tertentu.

Secara default, opsi ini akan dimatikan, jadi ketika Anda bergabung di sebuah grup, nomor telepon Anda secara otomatis disembunyikan dari semua anggota grup. Namun, Anda juga dapat membagikannya dengan grup tertentu.

Selain fitur privasi, WhatsApp juga sedang menguji fitur untuk bereaksi terhadap story dan status, dengan menggunakan emoji. Pengguna akan dapat dengan cepat bereaksi terhadap status menggunakan delapan emoji yang telah ditentukan, yaitu Smiling Face with Heart-Eyes, Face with Tears of Joy, Face with Open Mouth, Crying Face, Folded Hands, Clapping Hands, Party Popper, dan Hundred Points. Fitur-fitur tersebut saat ini sedang diuji coba pada WhatsApp Beta Android versi 2.22.17.24. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
whatsapp,
#
messenger,
#
sosial media,
#
fitur terbaru