MENU
icon label
image label
blacklogo

W20 5G, Smartphone Lipat Terbaru Samsung Muncul ke Permukaan

SEP 18, 2019@13:49 WIB | 320 Views

Teknologi yang berkembang saat ini membuat kebutuhan akan smartphone terbaru semakin meningkat. Banyak yang akhirnya selalu menginginkan handphone yang dimilikinya disematkan dengan teknologi terbaru. Bukan hanya untuk sekedar melakukan panggilan, tapi smartphone saat ini harus mendukung video call, google maps, mengambil gambar baik selfie maupun wide selfie hingga kebutuhan berbelanja online lebih mudah dalam genggaman. Samsung smartphone selalu mengeluarkan produk smartphone paling canggih, dari mulai seri Galaxy S, Note, A, M hingga seri J. Ponsel terbaru dari Samsung juga membantu perkembangan industri handphone di pasar Indonesia. Samsung merupakan inovator dan perusahaan besar dalam pelopor industri teknologi.

Dengan bertumbuhnya jaringan koneksi internet 4G LTE di Indonesia dan cepatnya penetrasi internet, smartphone terbaru Samsung menghadirkan handphone dengan teknologi canggih. Produk Samsung terbaru selalu jadi pelopor teknologi paling kini. Seperti halnya Samsung Galaxy S10e, S10 & S10+ serta Note 9, merupakan handphone terbaru yang kini menjadi flagship. Dengan hadirnya handphone android ini banyak teknologi terkini yang disematkan, seperti halnya S10e, S10 & S10+ infinity display, keamanan smartphone dengan iris scanner, sangat nyaman di genggaman. Sementara untuk Galaxy Note 9 memiliki dual kamera dilengkapi dengan OIS yang memungkinkan mendapatkan hasil foto yang menakjubkan  S-Pen dengan presisi yang sangat baik.

Tak hanya itu saja, Samsung baru-baru ini juga sudah meluncurkan smartphone lipat dengan dua layar hampir satu dekade lamanya. Kendati ponsel model flip, clamshell (lipat) terkesan jadul, namun Samsung tetap konsisten menggarap model lipat. Raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) tersebut pada tahun ini berencana meluncurkan seri smartphone lipat terbarunya, yakni Samsung W20 5G, yang merupakan seri pembaruan dari W2019. Yakni akun Twitter @Universelce, yang nge-twit sekaligus menyertakan foto perihal ponsel lipat Samsung tersebut. Poster W20 5G berukuran besar terpampang di salah satu bagian gedung di acara Expo di China. "Samsung's second foldable phone will be the Galaxy W20 5G, a 'flip phone," tulisnya pada caption foto.

Lebih lanjut, seri W biasanya meluncur di pasar Tiongkok pada akhir tahun. Hal tersebut mengikuti tanggal peluncuran seri W2019 pada November. Walau masih belum diketahui spesifikasinya, kemungkinan besar seri ini bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 855 atau Snapdragon 855+, dipadukan dengan memori 512GB. Untuk harga, smartphone lipat besutan Samsung ini memang terkenal cukup mahal di pasar global. Seri W2019 dijual seharga Rp 18 jutaan, sementara harga W20 5G diperkirakan bakal mencapai Rp 20 jutaan.[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
samsung w20,
#
smartphone 5g