MENU
icon label
image label
blacklogo

Vivo Terapkan Standar Kebersihan Baku Dalam Setiap Layanan Antar ke Rumah

APR 17, 2020@17:20 WIB | 193 Views

Merebaknya pandemi Novel Coronavirus menggerakkan pemerintah untuk mengeluarkan berbagai imbauan kepada masyarakat guna menekan penyebaran virus ini. Sejak awal Maret kemarin, masyarakat pun telah diminta untuk melakukan physical distancing, dengan memindahkan kegiatan bekerja, belajar, dan kegiatan lainnya dari rumah. Sebagai langkah serupa, mengedepankan keamanan dan kesehatan konsumennya, vivo Indonesia memperkenalkan program Layanan Antar ke Rumah yang sudah mulai diberlakukan per akhir Maret 2020.

Demi kenyamanan dan rasa aman bagi konsumen dalam pembelian dengan Layanan Antar ke Rumah ini, setiap produk yang dikirimkan telah melewati proses desinfeksi saat pengemasan untuk memastikan kebersihannya. Dalam layanan ini, vivo Indonesia memiliki standar dan prosedur kebersihan yang baku, salah satunya vivo memastikan promoter yang ditunjuk untuk melakukan pengiriman berada dalam kondisi sehat dan telah menjalani pemeriksaan kesehatan, serta menggunakan masker dan hand sanitizersaat mengantarkan produk. Selain itu kami juga tetap menerapkan pembatasan jarak ketika serah terima barang ketika tiba di tempat konsumen. Semua disesuaikan dengan aturan standar dalam masa pandemi ini.

“Di tengah situasi saat ini, kami memahami bagaimana pentingnya untuk tetap saling terhubung dengan konsumen namun tetap menjaga kesehatan diri. Kami punya komitmen untuk tetap memberikan pelayanan dan mengutamakan keamanan serta kenyamanan konsumen melalui Layanan Antar ke Rumah ini. Kami berusaha memastikan semua produk yang sampai ke tangan konsumen dalam keadaan baik dan bersih,”  kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia.

Layanan Antar ke Rumah merupakan program yang dilakukan oleh vivo Indonesia dan berlaku secara nasional di beberapa kota di Indonesia untuk pembelian produk vivo di toko resmi vivo. Konsumen dapat melihat daftar store beserta kontak representatif vivo di www.vivo.com/id, atau menghubungi call center vivo Indonesia di nomor 080.015.67.800. Melalui representatif resmi vivo yang ditunjuk, konsumen bisa melakukan konsultasi produk, mengkonfirmasi pembelian dan waktu pengiriman, serta melakukan proses pembayaran dengan tetap berada di rumah.

Pengiriman di hari yang sama dapat dilakukan untuk jarak antar kurang dari 15KM. Jarak ini berdasarkan ketersediaan layanan di area domisili pembeli dan preferensi titik asal pengiriman. Tim vivo akan mengantarkan langsung setelah konfirmasi pembayaran dilakukan sebelum pukul 15.00 WIB dan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Sebelum melakukan pengiriman, pihak promoter akan menghubungi konsumen untuk memastikan titik antar pengiriman dan menjelaskan prosedur kebersihan yang diterapkan. Proses pengiriman akan ditutup dengan pemberian kartu garansi, pengisian form tanda terima dan juga bukti foto. 
 

Sedangkan untuk pengiriman produk dengan radius lebih dari 15KM, pengiriman akan dilakukan via paket berdasarkan kesepakatan dengan konsumen. Tim vivo akan menghubungi pembeli apabila produk telah sampai di tujuan untuk mengkonfirmasi kondisi fisik produk dan membantu pembeli dalam melakukan prosedur aktivasi produk.Adapun syarat dan ketentuan terkait proses dan mekanisme delivery dapat diakses melalui aplikasi vivo.com yang dapat diunduh via Play store, maupun melalui website www.vivo.com/id

“Kami berharap dengan adanya layanan ini konsumen tetap aman berada di rumah. Kami akan terus berusaha menyesuaikan dan meningkatkan layanan program ini ke depannya dengan melihat kondisi yang berkembang di masa pandemi ini.” Pungkas Edy.[Ahs/timBX]

Tags :

#
vivo smartphone,
#
layanan antar ke rumah,
#
covid -19