MENU
icon label
image label
blacklogo

Virtual Exhibition Dari EventXtra Mendapatkan Pendanaan Dari Jepang

JUN 19, 2020@16:00 WIB | 137 Views

Setelah peluncuran eksibisi online yang dibentuk sebagai solusi pameran visual, EventXtra Kini mendapat pendanaan dari UB Ventures, Inc, sebuah perusahaan permodalan usaha yang fokus kepada bisnis berlangganan. UB Ventures merupakan grup perusahaan dari Uzabase, Inc. Uzabase adalah perusahaan media informasi bisnis asal Jepang dan terdaftar di Bursa Saham Tokyo sejak 2016.

Pada tahun 2018, perusahaan tersebut diakuisisi oleh Quartz, perusahaan media bisnis asal New York untuk pasar global. Perusahaan ini telah meraih Pendapatan Berulang Tahunan senilai 8,7 Milyar Yen. EventXtra merupakan hasil investasi pertama UB Ventures di Asia yang berasal dari Jepang, dan Uzabase akan membantu EventXtra dalam mendirikan serta mengembangkan usahanya di Jepang.

Hal tersebut menjadi bagian dari ekspansi bisnis EventXtra di Asia yang mencakup Jepang, Korea Selatan, Asia Tenggara, dan Daratan Cina yang bertujuan untuk menyediakan solusi manajemen acara keseluruhan terhadap pasar yang dituju.

Kerjasama Strategis dengan Pico X — Pemiimpin Digital Transformasi Industry Acara di Asia

Untuk mendukung ekpansi bisnis di Asia, EventXtra telah menjalin kerjasama strategis dengan Pico X, sebagai partner ekskusif piranti lunak manajemen acara, untuk menyediakan pengalaman digital bagi industri acara. Pico X merupakan unit bisnis digital strategis Pico Group (Pico). Pico adalah perusahaan aktivasi yang mempunyai banyak pengalaman dan beroperasi di lebih dari 40 kota penjuru dunia. Pico Far East Holdings Limited telah terdaftar di Bursa Saham Hong Kong sejak 1992 (SEHK: 752). Dalam catatan keuangan di tahun 2019, Pico melaporkan jumlah pendapatan hampir mencapai US$640 juta.

Melalui kerjasama ini, EventXtra dan Pico X berharap mampu ambil bagian dalam transformasi digital pada industri acara. Platform manajemen acara keseluruhan mereka, mampu membantu perusahaan untuk mengintegrasikan koordinasi acara secara efisien dan meningkatkan data analisis yang menciptakan hasil lebih baik bagi semua penanggung jawab acara.[prm/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
eventxtra,
#
eksibisi online,
#
ub ventures,
#
investasi,
#
pendanaan,
#
virtual exhibition