MENU
icon label
image label
blacklogo

Video Layar Ulefone Armor X7 Tahan Siksa Fisik

APR 15, 2020@10:30 WIB | 347 Views

Ulefone Armor X7 baru saja rilis bulan lalu dan mengejutkan banyak orang dengan kekuatannya. Lepas dari ketangguhannya, dari segi desain perangkat ini mungkin terlihat agak kuno, dengan bentuknya yang tebal, screen to body ratio yang rendah dan masih banyak lagi. Tapi memang semua itu bukan prioritas dari smartphone Android ini.

Armor X7 adalah smartphone tahan air dan debu bersertifikasi IP69, standar militer MIL-STD-810G, dan diyakini mampu tahan dijatuhkan ke lantai keras hingga ketinggian 1.2 meter. Tapi bagaimana dengan layarnya?

Tak terlalu jadi sorotan, ternyata layar Armor X7 pun juga tangguh dan Ulefone memutuskan untuk memamerkannya dalam sebuah video uji ketangguhan. Dalam video berdurasi 1.21 menit, layar Armor X7 akan disiksa dengan berbagai cara termasuk dipukul palu, ditiban batu, digores pisau, dibor, dan siksaan lainnya.

Hasilnya? Armor X7 selamat dari siksa dengan layar yang masih dalam keadaan baik dan dapat digunakan. Hingga kini kita belum mendapatkan info mengenai bahan kaca yang dugunakan pada lapisan layar Armor X7. Penasaran? Simak video di bawah bagi yang suka dengan kekerasan.

Keren kan Blackpals? Tak hanya tangguh secara fisik, smartphone Android ini juga dibekali spesifikasi jeroan yang cukup lumayan. Tengok saja layar 5”resolusi 720p aspek rasio 16:9, chipset MediaTek Helio A20, RAM 2GB dan internal memori 16GB yang saat ini mungkin masih cukup untuk sekedar nonton YouTube, bersosisal media, atau pun gaming ringan.

Terakhir, siapa sangka jika fitur-fitur menarik ini bisa kita dapatkan hanya dengan menebus $79 atau setara dengan kurang lebih Rp 1,2 juta saja, belum lagi jika kita lihat ia sudah menggunakan Android terbaru versi 10, kamera 13MP dan 5MP, serta baterai berkapasitas 4000mAh, mantap. [leo/timBX]

Tags :

#
video layar ulefone armor x7,
#
ulefone armor x7,
#
armor x7

RELATED ARTICLE