MENU
icon label
image label
blacklogo

Vampire the Masquerade Bloodlines 2 Hadirkan Sistem Resonansi Baru

JUN 18, 2019@10:55 WIB | 69 Views

Vampire the Masquerade Bloodlines 2 yang sangat dinanti-nantikan ini kini memiliki cuplikan gameplay pra-alfa eksklusif yang dipamerkan di pameran PC Gaming E3 2019 tahun ini. Trailer tersebut mengungkap sistem baru game itu yang disebut Resonance System dan detail menarik lainnya tentang petualangan penghisap darah terbaru dari Paradox Interactive.

Setelah cuplikan menggoda dari franchise klan vampir terkenal tersebut di awal tahun, Paradox Interactive akhirnya merilis trailer gameplay pra-alfa yang diperpanjang untuk penggemar yang bertanya-tanya akan terlihat seperti apa Vampire the Masquerade Bloodlines 2. Cara Ellison dan Brian Mitsoda dari tim VtM juga berada di atas panggung di PC Gaming Show untuk memberikan penjelasan terkait beberapa konteks cuplikan dan sistem gameplay terbaru mereka.

Trailer gameplay diperpanjang dari Paradox Interactive merinci kemampuan vampir baru, fitur, dan juga sedikit lebih banyak tentang kisah Vampir the Masquerade Bloodlines 2. Ellison sebagai Senior Naration Designer tampil menjelaskan fitur baru dalam permainan yang disebut Resonance System . Fitur ini memungkinakan karakter vampir pemain untuk melihat resonansi emosional manusia dan memakan perasaan itu (seperti rasa takut dan hasrat) untuk merasa lebih hidup. Menggunakan Resonansi System juga diterjemahkan ke dalam buff di game yang akan membuat Anda lebih kuat.

Ellison juga menyebutkan bahwa akan ada proses hubungan yang masif dan tertata matang dalam permainan yang akan memainkan peran besar dalam cerita. Karakter pemain juga akan mulai dalam posisi yang jauh lebih baik daripada vampir yang baru lahir dalam garis cerita Vampire the Masquerade Bloodlines 2. Tampaknya juga ada banyak ruang untuk interaksi narasi unik berdasarkan faksi mana yang Anda pilih untuk berpihak.

Di sisi lain dengan tetap adanya Mitsoda di tim tersebut setidaknya bisa meyakinkan penggemar bahwa game baru ini tidak akan melenceng jauh dari versi pertamanya. Apalagi Mitsuda didapuk sebagai salah satu pencipta konsep utama dari permainan Vampir the Masquerade Bloodlines. Sementara itu sambil menunggu rilis resminya, blackpals bisa melihat dulu trailer gameplay di atas.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
vampire bloodlines 2,
#
paradox interactive,
#
cara ellison,
#
brian mitsoda

RELATED ARTICLE