MENU
icon label
image label
blacklogo

Vainglory Segera Sambangi Windows dan Mac OS

DEC 04, 2018@15:53 WIB | 174 Views

Super Evil Megacorp, perusahaan pengembang dibalik game multiplayer online battle arena (MOBA) Vainglory, telah memulai langkah baru dengan membuka layanan cross-platform dengan sisi kompetitif yang seimbang antar platform.

Langkah ini dimulai dengan meluncurkan Vainglory 4.0 secara global, kini dengan versi Windows dan mac OS yang akan diluncurkan pada awal tahun 2019. Super Evil juga telah bekerja sama dengan perusahaan terkemuka NetEase, Inc yang akan mendukung peluncuran cross-platform Vainglory 4.0 di Cina.

“Dengan menghadirkan keseimbangan gameplay yang dapat dimainkan oleh jutaan mobile phone, PC, konsol, dan device hybrid next-gen terbaru nantinya, kami membangun visi post-platform dimana para gamers dapat bermain dan berkompetisi bersama dengan siapapun, dimanapun,” Kristian Segerstrale, CEO, Super Evil Megacorp.

Kompetisi Esport Vainglory dengan demikian akan dihadirkan untuk kompetisi versi PC dengan cross-platform mobile dimulai pada tahun 2019 hingga selanjutnya, dengan target versi konsol juga akan hadir pada akhir tahun 2019.

Kompetisi Vainglory World Invitational 2018 yang akan dilaksanakan di Los Angeles pada tanggal 16 Desember juga akan menampilkan kompetisi pertama antara versi PC vs Mobile untuk memulai gebrakan permainan kompetitif cross-platform pada tahun 2019.

Vainglory 4.0 akan hadir secara gratis untuk versi Windows, macOS, iOS dan Android pada awal tahun 2019. Vainglory 4.0 akan menghadirkan fitur permainan cross-platform, cross platform UI yang diperbaharui, peningkatan fitur komunikasi, dengan berbagai event baru, game mode dan masih banyak lagi. [Hlm/timBX]

Tags :

#
vainglory,
#
vainglory cross platform,
#
vainglory windows,
#
vainglory mac os