MENU
icon label
image label
blacklogo

Update Spotify Untuk iPad Dukung Multitasking

JUL 18, 2019@11:32 WIB | 129 Views

Pembaruan aplikasi Spotify untuk iPad akhirnya mendukung multitasking. Aplikasi sekarang termasuk Tampilan Split dan Slide Over. Dengan kata lain, update terbaru untuk aplikasi Spotify di iPad membawa dukungan lama untuk fitur multitasking, termasuk Split View (yang Apple debut pada 2015) dan mode Slide Over. Jadi, Anda (sebagai pengguna) tidak lagi harus membuka instance Spotify layar penuh untuk menemukan musik baru, atau mengganti lagu melalui menu pull-down terbatas.

Untuk menggunakan fitur Slide Over, kini bisa menambahkan Spotify ke dock iPad Anda, lalu buka saat Anda masih menggunakan aplikasi lain. Aplikasi Spotify akan diluncurkan sebagai tampilan Slide Over yang berada di atas aplikasi yang sedang berjalan. Jika Anda ingin menggunakan Tampilan Split, ketuk dan seret bagian atas jendela tampilan aplikasi Spotify ke bagian atas layar. Layar Anda kemudian akan dibagi antara Spotify dan aplikasi Anda yang lain lalu kemudian bisa sesuaikan ukuran sesuai selera Anda.

Pembaruan terbaru ini diketahui kemarin oleh pengguna Reddit DeepScaper dan juru bicara Spotify mengkonfirmasi perubahan hari ini untuk media The Verge. Mereka menyatakan kepada The Verge, “Kami dapat mengonfirmasi Tampilan Split untuk Spotify sekarang tersedia untuk semua pengguna iPad. Tujuan kami adalah untuk terus meningkatkan pengalaman Spotify di seluruh platform".

Jika Anda tidak yakin apakah Anda memiliki pembaruan aplikasi terbaru Spotify pada perangkat iPad Anda, maka cobalah untuk mencari yang versi 8.5.14.816. Ya, Anda dapat memeriksa nomor versi Anda dengan menekan ikon roda gigi di kanan atas beranda aplikasi Spotify dan kemudian mengetuk "Tentang (About)".

Sebagaimana yang telah diketahui iPadOS akan diluncurkan nanti pada tahun 2019 ini, jadi hal yang dilakukan oleh pihak perusahaan Spotify ini dalam kemungkinannya untuk melakukan upaya (lewat jatuh tempo) dalam membuat aplikasinya lebih ramah dan interaktif untuk semua platform perangkat, terutama bagi mereka yang ingin menggunakan iPad mereka sebagai pengganti laptop macbook atau lainnya. Jadi, kita bisa mengharapkan aplikasi Spotify bisa menjadi lebih ramah untuk semua perangkat nantinya.

Tags :

#
spotify,
#
update spotify,
#
ipad,
#
multitasking