MENU
icon label
image label
blacklogo

Underlords, Sekuel Game Dota dengan Genre Berbeda

JUN 17, 2019@18:00 WIB | 212 Views

Bagi Anda penggemar game Dota pastinya akan tertarik dengan kabar satu ini. Valve yang merupakan publisher dari game Dota secara resmi meluncurkan game franchise Dota yang disebut “Underlords”.

Ini sebenarnya bukan permainan baru karena didasarkan pada Dota Auto Chess mod. Dilaporkan bahwa awal tahun ini perusahaan sudah tertarik untuk meluncurkan versi tersendiri, dan kini akhirnya mereka menghadirkannya dalam bentuk Underlords.

Sesuai dengan deskripsi Valve tentang permainan, “Dota Underlords adalah permainan baru yang berdiri sendiri yang mempertemukan Anda dengan tujuh lawan dalam pertempuran yang akan membuat Anda membangun, menggabungkan, dan menaikkan level kru dalam pertempuran dominasi untuk kota White Spire. Dalam permainan ini, kemenangan ditentukan bukan oleh refleks, tetapi oleh taktik superior. "

Saat ini game Underlords tengah memasuki sesi beta dan akan tersedia bagi mereka yang memiliki Dota 2 Battle Pass.  Ini berarti Anda yang tidak memiliki battle pass tidak akan mendapatkan game ini, atau setidaknya belum mendapatkannya.

Ini juga bukan kali pertama Valve menciptakan game berdasarkan Dota. Perusahaan sebelumnya juga telah meluncurkan permainan kartu dengan nama Artifact.

Game ini kedepannya bakal tersedia untuk platform PC, Android dan juga iOS. Patut dinantikan saat game ini resmi tersedia dan bisa dimainkan. [Hlm/timBX]

Tags :

#
valve,
#
dota,
#
underlords