MENU
icon label
image label
blacklogo

Token Digital Kini Hadir di Line

SEP 05, 2018@16:00 WIB | 301 Views

(Line rilis mata uang digital pertamanya)

Line Corporation baru saja meluncurkan token digital pertamanya bernama LINK. Tak hanya token digital, Line pun merilis LINK Chain, jaringan blockchain perdana dari Line. Keduanya dibangun secara independen oleh Line.

(Mata uang digital milik Line akan bernama LINK)

Tak seperti cryptocurrency pada umumnya, LINK tidak akan membuat Initial Coin Offering (ICO), melainkan menggunakan sistem reward. Nantinya, pengguna Line akan menerima sejumlah LINK jika menggunakan layanan tertentu dalam ekosistem Line.

Lebih jelasnya seperti ini: pengguna yang telah bergabung dan berpartisipasi dalam salah satu layanan terdesentralisasi (dApp) yang berkaitan dengan LINK akan menerima sejumlah LINK sebagai insentif. Nah, LINK ini dapat digunakan untuk pembataran dalam layanan dApp lainnya.

(Line berencana mendaftarkan LINK ke Bitbox)

Tidak tanggung-tanggung, Line kabarnya akan mendaftarkan LINK ke dalam pertukaran aset digital global Bitbox. Pengguna dapat memperoleh LINK melalui Bitbox dan memperdagangkan LINK dengan aset digital lainnya. Tak hanya itu, kerjasama ini akan berbuah diskon pada biaya perdagangan LINK.

Untuk tahap awal, Line akan membagikan 1 miliar LINK yang akan digelontorkan secara bertahap. Tak hanya itu, Line menyatakan bahwa 800 juta LINK akan dialokasikan sebagai reward kepada pengguna. Sementara 200 juta lainnya akan dikelola oleh Line Tech Plus, penerbit LINK sebagai cadangan. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
line,
#
link,
#
link chain,
#
cryptocurrency