MENU
icon label
image label
blacklogo

TikTok sedang Menguji Coba Fitur Tombol Repost

DEC 21, 2021@17:45 WIB | 514 Views

Sebelumnya, jika anda ingin memposting ulang/repost sesuatu di media sosial seperti Instagram, anda harus mengunduhnya ke perangkat anda dan mengunggahnya kembali. Namun, akhir-akhir ini fitur repost sudah menjadi sangat umum dan sekarang ada fungsi bawaan yang memungkinkan anda melakukannya dengan sekali tap saja, memudahkan proses repost.

Bagi anda yang sering menggunakan TikTok, anda akan senang mengetahui bahwa fitur ini akan segera diluncurkan. Menurut tweet dari Matt Navarra, TikTok saat ini sedang menguji coba fitur tombol repost, nantinya kemungkinan besar anda dapat menonton video dan memposting ulang video tersebut ke berbagai platform

Hingga saat ini, belum jelas seperti apa fitur ini akan berfungsi dan di mana anda dapat memposting ulang video tersebut. Tidak seperti Instagram di mana pengguna dapat memposting ulang foto atau video ke dalam Stories mereka, TikTok belum memiliki fitur seperti itu, setidaknya sampai saat ini. Ada kemungkinan bahwa fitur repost ini dapat diluncurkan bersamaan dengan fitur seperti "Stories" yang ada di IG dan di situlah video TikTok yang diunggah ulang dapat di-posting.

Saat ini belum ada kabar kapan kedua fitur tersebut akan tersedia untuk semua pengguna, tetapi untuk saat ini sepertinya ketersediaannya masih sangat terbatas karena masih dalam tahap uji coba, jadi jangan heran jika anda belum melihat fitur tersebut di Aplikasi TikTok. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
tiktok,
#
sosial media,
#
media sosial,
#
repost button,
#
tombol repost,
#
fitur terbaru