MENU
icon label
image label
blacklogo

Tidak Tanggung Tanggung, Samsung Meluncurkan Tiga Laptop Galaxy Book Terbaru

OCT 26, 2021@11:25 WIB | 150 Views

Menjelang akhir tahun dan bersamaan dengan peluncuran Microsoft Windows 11, Samsung baru saja mengumumkan update yang cukup signifikan dari laptop Galaxy Book-nya, semuanya akan memakai sistem operasi Windows 11. Samsung akan meluncurkan 3 versi Galaxy Book, Galaxy Book Basic ($749.99+), Galaxy Book Odyssey ($1399.99+), dan Galaxy Book Pro 360 5G ($1399.99+).

Dari ketiganya, Galaxy Book Odyssey terbaru (foto di atas) adalah yang paling menarik karena memiliki spesifikasi yang bisa dibilang cukup tinggi untuk bobotnya. Secara teknis, performanya hampir menyamai laptop gaming, tetapi belum sampai ke level "dewa", dengan spesifikasi yang cukup tinggi, Galaxy Book Odyssey terlihat seperti laptop premium berukuran tipis (18mm) & ringan (4,08 Lbs) 15,6”.

Pengguna kantoran akan mendapatkan tampilan laptop yang simpel tanpa lampu RGB di mana mana, namun tetap powerful dan ramah ketika digunakan saat meeting. Untuk para profesional dalam industri kreatif yang kerap melakukan pengeditan video atau photoshopping yang cukup berat, pastinya akan terbantu dengan CPU 6-core Core i7-11600H dan prosesor grafis GeForce RTX 3050 Ti dan penyimpanan hingga 1TB. Kapasitas RAM maksimum hingga 32GB juga yang membuatnya “ramah industri kreatif”, untuk orang orang yang bekerja dengan kumpulan data besar.

Galaxy Book Pro 360 5G adalah laptop konvertibel multimedia yang ultra-ringan (2,43 Lbs), ultra-tipis (11,43mm), ultra-conneted (5G), yang dilengkapi dengan layar AMOLED yang kompatibel dengan S Pen Samsung.

Laptop ini tidak ditujukan untuk kinerja yang tinggi tetapi berfokus pada kenyamanan penggunaan. Laptop ini dirancang untuk memaksimalkan pengalaman Anda saat menonton film, browsing, atau membuat sketsa jika anda memiliki kebutuhan komputasi ringan. Anda dapat mengonfigurasinya dengan penyimpanan Core i7-1165G7, 16GB, dan 512GB.

Untuk Galaxy Book versi Basic akan lebih berfokus tentang mencapai performa yang baik tetapi tetap terjangkau. Bentuk dasarnya sudah cukup bagus, tetapi tidak terlalu tipis (15,5mm) atau ringan (3,51 Lbs). Pengguna mungkin tertarik dengan desainnya yang lebih simpel dan tidak terlalu memperdulikan ukuran. Berikut adalah spesifikasi detailnya:

[era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
samsung,
#
galaxy book,
#
galaxy book odyssey,
#
galaxy book pro 360 5g