MENU
icon label
image label
blacklogo

Tidak Semua Model iPhone 14 akan Mendapatkan 120Hz Display

SEP 20, 2021@13:10 WIB | 133 Views

Cara kerja Apple untuk fitur baru adalah, mereka akan memperkenalkan fitur baru untuk iPhone kelas atas terlebih dahulu, dan kemudian di tahun berikutnya, fitur itu akan tersedia secara menyeluruh di hampir semua produknya yang kompatibel. Ini seperti bagaimana Apple mendekati OIS untuk pengerjaan kamera iPhone dan juga penggunaan layar OLED untuk iPhone.

Namun, tampaknya hal yang sudah disebutkan di atas tidak akan terjadi pada layar ProMotion 120Hz. Menurut laporan dari publikasi yang ada di Korea Selatan, TheElec, tidak semua model iPhone di tahun 2022 akan hadir dengan layar 120Hz yang diperkenalkan Apple ke model iPhone 13 Pro tahun ini.

Ini karena publikasi tersebut mengklaim bahwa dari empat model iPhone 14 yang dikabarkan akan meluncur pada tahun 2022, Apple tampaknya masih tetap akan menggunakan layar OLED LTPS untuk salah satu dari empat model, bukan LTPO yang diperlukan untuk refresh rate yang lebih tinggi. Sepertinya penggunaan layar LTPS dimaksudkan untuk model "kelas bawah".

Sangat menarik untuk disimak, bahwa laporan tersebut mengklaim bahwa akan ada empat model untuk iPhone 14. Beberapa waktu lalu telah dikabarkan bahwa tahun ini menjadi tahun terakhir kita akan melihat iPhone "mini", sehingga klaim dari empat model itu menunjukkan rumor itu tidak sepenuhnya, atau Apple mungkin mengganti "mini" dengan model lain yang mereka rencanakan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
iphone 14,
#
display