MENU
icon label
image label
blacklogo

Tidak Lama Lagi, Microsoft akan Mulai Mengembangkan Windows 12

FEB 23, 2022@18:00 WIB | 435 Views

Windows 11 memang belum lama dirilis, tetapi tampaknya Microsoft tidak ingin membuang waktu dan sepertinya akan segera bergerak maju untuk mulai mengembangkan versi utama Windows berikutnya di bulan depan.

Informasi ini menurut situs web Jerman, Deskmodder, yang mengklaim telah diberitahu oleh "orang dalam" mereka, bahwa di bulan Maret 2022 pengembangan Windows 12 akan dapat dimulai. Tampaknya agak meragukan memang, tetapi yang harus kita ketahui adalah perilisan OS utama merupakan hal yang sangat penting, karena dapat memengaruhi cara kita menggunakan komputer kita.

Microsoft yang mulai mengembangkan Windows 12 lebih awal, sebenarnya bukanlah ide yang buruk, tetapi perlu diingat bahwa hanya karena pengembangan pada Windows 12 akan segera dimulai, itu tidak berarti kita juga akan melihat perilisannya dalam waktu dekat. Pendekatan seperti ini, sebenarnya memang sering digunakan kebanyakan perusahaan untuk produk-produk mereka, di mana pengerjaan dan pengembangan generasi berikutnya sudah bisa dimulai bahkan sebelum versi saat ini dirilis.

Pendekatan ini memberi perusahaan waktu untuk menguji berbagai hal, mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak, jauh sebelum dirilis, agar hasilnya sempurna saat waktu perilisan tiba. Meskipun demikian, dengan asumsi Microsoft mengikuti timeline yang sama, Windows 11 mungkin akan digunakan sekitar 5-6 tahun sebelum versi berikutnya diumumkan, jadi jangan menahan napas untuk menunggu Windows 12. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
microsoft,
#
windows,
#
windows 12