MENU
icon label
image label
blacklogo

Tidak Lama Lagi, Kalian Bisa Memesan Makan dan Minuman Viral yang ada di TikTok

DEC 20, 2021@15:20 WIB | 392 Views

TikTok adalah platform media sosial tempat orang mengunggah berbagai jenis video. Namun, berkat TikTok juga, cukup terlihat peningkatan tren di bidang kuliner, di mana orang-orang berbagi ide dan resep makanan kreatif, ataupun rekomendasi makanan atau minuman yang ada di tempat-tampat makan, tetapi jika anda terlalu malas untuk membuat resep itu sendiri, maka Anda beruntung karena TikTok saat ini cukup tertarik dengan bidang kuliner.

Menurut laporan dari Bloomberg, TikTok akan bermitra dengan Virtual Dining Concepts dan Grubhub untuk meluncurkan layanan pengiriman hanya memiliki merek TikTok Kitchen di AS tahun depan. Sayangnya ini tidak berarti bahwa TikTok akan mengirimkan makanan dari restoran, tetapi mereka akan membuat makanan yang ditemukan dalam ide makanan viral yang ada di dalam video TikTok dan memberi pengguna pilihan untuk mengirimkannya kepada mereka.

Menurut TikTok, mereka berencana untuk meluncurkan sekitar 300 lokasi di bulan Maret, dan bertujuan untuk membuka lebih dari 1.000 restoran pada akhir tahun 2022. TikTok mengonfirmasi bahwa mereka akan memberikan credit kepada kreator untuk hidangan mereka. “Hasil dari penjualan TikTok Kitchen akan digunakan untuk mendukung para kreator yang menginspirasi suatu item menu dan untuk mendorong serta membantu kreator lain untuk mengekspresikan diri mereka di platform sesuai dengan misi TikTok untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kesenangan bagi penggunanya.”

Namun, TikTok memastikan untuk menekankan bahwa ini bukan TikTok yang berubah menjadi restoran atau menjadi bisnis restoran. Namun, kita harus bertanya-tanya dengan rencana untuk membuka 1.000 restoran pada akhir tahun 2022, apakah benar-benar-benar akan terpenuhi, jika anda menikmati semua video makanan viral itu dan ingin mencobanya sendiri tanpa harus membuatnya sendiri, ini bisa menjadi fitur yang harus dipantau tahun depan, mungkin saja TikTok akan berpartner dengan Grabfood, GoFood, atau Shopee Food untuk membawa fitur tersebut ke Indonesia, jika terbukti sukses. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
tiktok,
#
viral,
#
makanan,
#
minuman,
#
fitur terbaru