MENU
icon label
image label
blacklogo

The Witcher 3 Versi Next Gen Akan Memasukan Fan Made Mod

MAY 15, 2021@13:00 WIB | 426 Views

The Witcher 3 adalah salah satu game action RPG terbaik saat ini. Game akan mendapatkan upgrade versi next gen, yang akan menuju PS5 dan XBOX Series X. Upgrade tersebut konon katanya akan memasukan fan made mod seperti The Witcher 3 HD Reworked Project yang akan keluar pada tahun ini. 

Seperti yang dilansir oleh Kotaku, pencipta The Witcher 3 HD Reworked Project, Halk Hogan, mengumumkan bahwa ia sudah berdiskusi dengan CD Projekt Red tentang menyertakan modnya dalam perilisan mendatang.

The Witcher 3 HD Reworked Project, yang sekarang dapat anda unduh di NexusMods memiliki lebih dari 4,1 juta unduhan dan mod ini bertujuan untuk meningkatkan grafik dengan mengerjakan ulang model dan tekstur ke kualitas yang lebih baik.

Saat Kotaku menghubungi CDPR tentang hadirnya fan made mod pada The Witcher versi Next gen, CDPR menanggapi dengan mengatakan, "Selain usaha pengembangan dari pihak kami sendiri, pada versi generasi berikutnya The Witcher 3: Wild Hunt untuk Xbox Series X / S, PlayStation 5, dan PC, kami juga sedang dalam pembicaraan dengan pembuat berbagai mod”.

CDPR membenarkan bahwa saat ini tidak ada perjanjian yang mengikat dengan pihak mana pun. tetapi diskusi masih dikatakan sedang berjalan. Game yang memiliki cerita tentang Geralt of Rivia yang ingin menyelamatkan putri angkatnya Cirilla dari sergapan pasukan Wild Hunt ini, diangkat dari novel karangan Andrzej Sapkowski dan berhasil menyabet gelar Game of the Year pada tahun 2014. Banyak media mengatakan The Witcher 3: The Wild Hunt adalah salah satu game terbaik yang pernah dibuat. The Witcher juga sudah diadaptasi menjadi serial tv oleh Netflix, yang dibintangi oleh Henry Cavill (Justice League, Man of Steel). [era/timBX]

Tags :

#
the witcher,
#
the witcher 3,
#
game