MENU
icon label
image label
blacklogo

The New Iphone SE 2 / Iphone 9 “Iphone Versi Murah”

FEB 10, 2020@18:25 WIB | 155 Views

Kabar menggembirakan beredar di kalangan para pecinta gadget, terutama para fans setia ponsel genggam Apple. Kabar yang beredar adalah pabrikan ponsel genggam tenama asal Amerika itu akan segera mengeluarkan varian ponsel terbarunya. Yang paling mengejutkan adalah beredar juga informasi yang didapatkan dari ubergizmo.com bahwa harga ponsel tersebut hanya sekitar 399 dolar AS saja atau sekitar Rp 6.469.000 jika dirupiahkan.

Iphone SE 2 atau bisa kita sebut dengan Iphone 9 ini sudah sangat-sangat ditunggu oleh para pecintanya karena rasa penasaran untuk mengetahui kemampuan dari ponsel termurah Apple ini. Harganya pun bisa dibilang relatif lebih mahal dari pada ponsel-ponsel lainnya yang menggunakan istilah ponsel murah. Namun begitu, ternyata harga ponsel ini tidak berubah dari pendahulunya yaitu Iphone SE yang pertama kali keluar di tahun 2016.

Iphone SE 2 atau Iphone 9 ini kabarnya akan memiliki bahasa desain yang tidak jauh berbeda dari kakaknya yaitu Iphone 8 yang sudah rilis pada 22 September 2017 yang lalu, info ini didapatkan dari salah satu akun Twitter artikel ternama @onlieks membagikan hasil render untuk Iphone SE 2 atau Iphone 9.

Menurut yang info yang beredar juga bahwa Iphone SE 2 atau Iphone 9 ini lebih tipis di banding Iphone 8 tepatnya lebih tipis 0,5mm. Iphone SE 2 atau Iphone 9 ini memiliki layar LCD yang berukuran 4,7 inci dengan bezels layar yang tipis dan juga disertakannya tombol home yang berfungsi juga sebagai pemindai sidik jari, selain itu Iphone SE 2 atau Iphone 9 ini akan dibekali dengan prosesor A13 Bionic dan menurut info yang diedarkan juga bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan perangkat keras berbasiskan sentuhan 3D.

Yang dapat kita lihat dari renders tersebut adalah bentuk dari Iphone SE @ atau Iphone 9 ini dilapisi dengan bahan logam dan juga sentuhan kaca  dibagian belakang ponsel sama seperti yang ada di Iphone 11. Selain itu kita juga bisa melihat single lensa utama dibagian belakang dan sebuah lensa depan ponsel  Apple ini.

Menurut artikel yang ada di macrumosr.com, Iphone SE 2 atau Iphone 9 ini akan memiliki beberapa variasi warna mulai dari Space Gray, Silver, dan Merah.

Iphone SE 2 atau Iphone 9 ini juga memiliki dua variasi penyimpanan internal, yaitu 64GB dan 128GB.[Sh

b/Hsn/timBX]

Tags :

#
smartphone,
#
iphone se 2,
#
iphone 9