MENU
icon label
image label
blacklogo

Terungkap! Smartphone Google Pixel 5 XL Bocorkan Pengaturan Tiga Kamera yang Unik

FEB 17, 2020@15:40 WIB | 274 Views

Dalam sebulan terakhir ini, kami telah mendapati beberapa bocoran yang mengungkapkan apa yang mungkin masyarakat harapkan dari ponsel Pixel mid-range Google yang akan datang, yaitu Pixel 4a. Meskipun tampaknya masih terlalu dini untuk berbicara tentang Google Pixel 5.

Ada tim yang pertama kali melihat seperti apa tampilan ponsel Google Pixel 5. Menurut YouTuber Jon Prosser di salurannya Front Page Tech, tim tersebut juga melihat dugaan render pertama Google Pixel 5 XL yang akan datang. Laporan tersebut mengutip CAD (gambar berbantuan komputer) yang dibayangkan menjadi render 3D. Sebelum melaporkan temuannya, Prosser ingin memastikan sumbernya dapat dipercaya sebelum merilis video.

Prosser menyebutkan bahwa ini adalah salah satu dari tiga render prototipe - yang berarti render yang kamu lihat mungkin atau tidak dapat terwujud sebagai Google Pixel 5. Sesuai laporan, dua prototipe lainnya memiliki pengaturan kamera persegi, sama seperti Pixel 4 saat ini. Bocorannya hanya menunjukkan bagian belakang telepon, yang masih bisa memberi tahu kami banyak, jadi mari sama-sama kita lihat. Render ini tentu saja memiliki desain yang tampak unik. Ponsel ini dilaporkan tetap memiliki tekstur yang sama pada frame dan kaca belakang, keduanya mempunyai desain yang matte/sentuhan lembut. Ini akan menjadi ide yang baik untuk pergi dengan desain seperti itu karena Apple dan Samsung (pesaing terbesar Google) memiliki pengaturan kamera persegi/persegi panjang.

Sedangkan untuk kamera itu sendiri, ada tiga pada render Pixel 5, dan salah satunya (khususnya yang menengah ke bawah) diharapkan menjadi kamera sudut ultrawide. Salah satu kritik terbesar dari Google Pixel 4 adalah meluncurkan ponsel tanpa kamera ultrawide meskipun semua pesaing utamanya termasuk satu (bahkan iPhone 11 699 dolar AS).

Kami tidak tahu seperti apa bagian depan ponsel, tetapi dengan Motion Sense yang diharapkan akan kembali seperti semula. Tim berharap Google memuat perangkat keras itu menjadi bezel yang lebih kecil dan menambahkan fitur baru. Kalau tidak, itu hanya harus membuang fitur sama sekali.[Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
smartphone,
#
google,
#
google pixel 5 xl