MENU
icon label
image label
blacklogo

Tak Cukup Tiga Kamera, Samsung Bakal Buat Empat Kamera Belakang di Ponselnya

SEP 25, 2018@10:25 WIB | 814 Views

Samsung makin merajalela dengan konsep kamera yang dibawanya. Sebelumnya, pabrikan Korea Selatan ini resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A7 2018 dengan tiga kamera belakang. Seakan belum cukup, Samsung dikabarkan akan mencangkok empat kamera sekaligus sebagai kamera belakang.

(Usai poster 4X fun, beredar rumor mengenai Samsung Galaxy A9 Star Pro)

Rumor ini dilontarkan oleh sebuah situs Jerman bernama All About Samsung. Dilansir dari GSMArena, ponsel yang nantinya diprediksi bernama Samsung Galaxy A9 Star Pro ini akan hadir dengan empat kamera belakang dan kamera depan resolusi 24 MP. Adapun rumor ini mencuat setelah Samsung merilis poster “4X fun”. Event tersebut rencananya akan digelar pada 11 Oktober mendatang.

Bersamaan dengan rumor tersebut, beredar juga gambar konsep yang akan dibawa Samsung Galaxy A9 Star Pro ini. Terlihat di bagian belakang bertengger empat kamera dengan posisi vertikal. Di bawahnya ada LED Flash. Sementara di bagian tengah terdapat pemindai sidik jari.

(Konsep Samsung Galaxy A9 Star Pro)

Rumor tersebut mengatakan bahwa ponsel ini akan memiliki konfigurasi kamera belakang sebagai berikut: 8 MP wide-angle dengan sudut pengambilan gambar sebesar 120 derajat, 24 MP kamera utama, 10 MP lensa tele, dan tambahan 5 MP dengan fungsi tele juga.

Berpindah ke bagian depan, ponsel ini akan hadir dengan layar AMOLED 6,28 inci dan chipset Snapdragon 660. Dikatakan pula bahwa A9 Star Pro ini akan dibekali baterai berkapasitas 3.720 mAh. Dari konsep tersebut, terlihat bahwa Samsung Galaxy A9 Star Pro tidak akan memiliki notch.

(Ponsel ini akan hadir dengan empat kamera belakang sekaligus)

Perlu diperhatikan, gambar yang disiarkan oleh All About Samsung bukan merupakan gambar resmi dari Samsung. Bisa saja nantinya Samsung memberikan desain yang berbeda. Sialnya lagi, bisa saja ponsel ini memang tidak akan pernah hadir. Kita tunggu saja sepak terjang Samsung terkait hal ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
samsung,
#
galaxy,
#
a9 star pro,
#
a7 2018,
#
four camera